Sign In

Warung Talaga

29 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung TalagaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Dengan Konsep Warung yang Asyik di Bandung
Ini dia satu restoran ala warung yang selalu ramai pengunjung. Berbagai sajian olahan tahu hingga menu tradisional lainnya, seperti iga bakar, ikan goreng juga bisa kamu nikmati di sini. Kamu bisa merasakan sensasi kelezatan tahu bodo yang rasanya super pedas bikin banyak orang ketagihan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Enak Buat yang Doyan Belanja di PVJ Mall Bandung
Ingin makan tradisional dengan rasa yang tidak mengecewakan? Warung Talaga bisa jadi jawabannya. Kamu bisa menikmati aneka camilan hingga makanan berat tradisional yang akan memuaskan lidahmu. Salah satu yang mesti kamu coba adalah tahu bodo yang pedasnya bisa bikin kamu bodo.   
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Di Bandung yang Enaknya Selalu Terbayang
Di Warung Talaga, selain menyediakan beraneka ragam pilihan menu tradisional, ada juga menu nasi goreng yang rasanya nikmat abis. Nasinya digoreng kering dan bumbunya ala nasi goreng kampung akan bikin kamu ketagihan saat mencicipinya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ini Nih, Tempat Makan Sunda Favoritnya Orang Bandung!
Kalau yang satu ini berada di beberapa mall di Kota Bandung. Desain tempat yang klasik dan unik ala kampung membuat penasaran untuk mencoba warung yang satu ini. Makanannya terbilang sederhana dengan menu yang didominasi tahu. Salah satunya ada tahu bodo menjadi menu andalan dan khas dari Warung Talaga yang pedasnya menggelegar sampai bikin banjir keringat. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Yuk, Wisata Kuliner Asyik Sehari Penuh di Bandung
Melalui Jalan Cemara, kamu bisa mengambil jalan tembus dan langsung mengarah ke Paris Van Java Mall. Di sana kamu bisa berjalan-jalan di mall dengan desain unik dan ada area terbuka, bahkan area taman di lantai atasnya. Bila ingin mencari cemilan, ada restoran yang menjual cemilan khas Bandung yang rasanya tradisional sekali yaitu Warung Talaga. Rasanya enak dan pedasnya nendang pokoknya.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Dengan Konsep Warung yang Asyik di Bandung5 Minuman Segar Tradisional di Bandung: Yang Klasik Justru Lebih Asyik7 Spot Makan Enak Buat yang Doyan Belanja di PVJ Mall Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Nasi Goreng