Sign In

Warung Sunda Ibu Eha

4 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 06:00 - 16:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Sunda Ibu EhaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Wajib Coba di Sekitar Pasar Cihapit Bandung
Warung nasi legendaris yang berada di dalam Pasar Cihapit ini membuat kamu harus blusukan menjelajah pasar hingga ke dalam untuk menemukan warung nasi ini. Jangan salah, banyak orang kantoran yang biasa masuk ke kedai legendaris di dalam pasar ini lho. Rasanya yang enak tentu menjadi alasan utama banyak orang rela masuk ke pasar hanya untuk sekedar makan siang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Resto Sunda Super Mantap Buat yang Mau Makan Kalap di Bandung
Buat pencinta pedas, kamu wajib mendatangi Kedai Mamah Eha yang berada dekat dari Gedung Dukomsel di daerah Dago. Nasi dengan ayam goreng dipadu dengan sambal hijau yang pedas akan semakin sip disantap bersama dengan keripik singkong yang pedasnya juga bukan main. Penasaran ingin mencobanya?
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nasi Rames Paling Favorit Bandung Yang Tak Pernah Sepi
Meski letak warung ini cukup sulit ditemukan karena berada di dalam Pasar Cihapit, namun perjuangan kamu akan terbayarkan oleh sebuah kedai kecil yang menyediakan menu ayam, ikan, dan aneka makanan Sunda umumnya dengan sambal pedas yang nikmat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Nasi Rames Paling Enak Di Bandung
Warung yang berlokasi tersembunyi di dalam pasar cihapit ini menyimpan rasa brilian nih. Kedai nasi yang harganya terjangkau ini mempunyai banyak pilihan lauk yang cepat habis karena diburu oleh orang orang yang setia mampir makan disini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Wajib Coba di Sekitar Pasar Cihapit Bandung6 Resto Sunda Super Mantap Buat yang Mau Makan Kalap di Bandung8 Tempat Nasi Rames Paling Favorit Bandung Yang Tak Pernah Sepi

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Streetfood