Sign In

Warung Steak Pasadena

3 Reviews
ArcamanikBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Steak PasadenaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
159 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Steak Legendaris yang Bikin Makin Kangen Bandung
Meski menawarkan steak dengan harga yang lumayan terjangkau (kisaran Rp 60-100 ribuan), sensasi rasa menunya tetap bikin pelanggannya setia untuk balik lagi. Pilihan steak-nya mulai dari tenderloin steak, sirloin steak, mixed grill steak, juga short rib cut.
ezy fauziah
0 photos
0 reviews
d rekomendasiin sama temen. rame sik emang pas dateng, harga juga d bawah 100 rb smua. dagingnya lebaaarrr nutupin vegetable dan french fries nya. karna lebar jadinya tipis bwat berat 200 gr. dan kalo suka tingkat kematengan medium well, better pas order bilangnta medium, begitu juga kalo pengen well done, pas order bilangnya medium well. secara d saji kannya d atas hotplate ya kan. kita cuma order t-bone sama sirloin special yg d ada tambahan telur nya. gak ada pilihan sauce - smuanya mushroom - gak ada pilihan side dish. rasanya, bolehlah... karna dagingnya udah d marinated. sauce nya juga ok. overall, mungkin karna udh kebiasaan makan steak dgn ukuran yg sama (200 gr), tp dapetnya potongan lebih kecil tapi lebih tebel jadi lebih juicy dan gak d marinated yaaa, ok lah
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Destinasi Untuk Menikmati Steak di Bandung
Dengan harga yang terjangkau dan porsi yang bikin kenyang di Warung Steak Pasadena ini semua pasti ikutan senang. Ukurannya beneran bikin puas bahkan sampai menutupi french fries yang juga disajikan di atas hot plate ini. Lagi lagi, dengan uang 100k aja kamu udah puas makan di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Steak Legendaris yang Bikin Makin Kangen Bandung7 Destinasi Untuk Menikmati Steak di Bandung

Featured in guidesSee all guides >