Sign In

Warung Sate Sidareja Pak Gino

5 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Sate Sidareja Pak GinoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
98 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Favoritnya Orang Kantoran di Asia Afrika Bandung
Butuh protein dengan rasa yang lezat? Kamu bisa langsung ke kedai sate terkenal Pak Gino yang menyediakan sate dengan pembakaran yang aromanya harum sekali. Daging yang digunakan pun empuk dan bumbunya meresap hingga ke dalam daging. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Saking Enaknya, 8 Sate Kambing Ini Jadi Omongan di Bandung
Ada yang sudah pernah mencicipi sate kambing Pak. Gino? Konon, ini juga termasuk salah satu spot favorit bagi pencinta sate kambing. Nggak cuma sate, di sini juga ada tongseng, gulai, dan juga nasi goreng. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Cobain! 7 Tongseng dan Gulai ini di Bandung
Yang kedua ada gule kambing di Warung Sate Sidareja Pak Gino. Walaupun memang makan di sini perlu merogoh kantong lebih dalam tapi soal rasa ga perlu diragukan lagi kok. Warung Sate Sidareja Pak Gino ini berada di Jl. Sunda.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Kulineran Sate di Bandung
Warung Sate Sidareja Pak Gino yang terletak di Jl. Asia Afrika Bandung ini juga menyediakan berbagai macam daging sate loh Qravers. Selain sate kambing, juga ada sate ayam, sate sapi, sate selap gajih, dan sate buntel. Tenang aja, satenya worth every penny kok jadi gak usah ragu untuk makan di sini.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Sate Paling Enak di Bandung!
Sate Pak Gino ini memang terkenal banget baik untuk orang Bandung ataupun wisatawan yang datang ke Bandung. Sate kambingnya yang nggak keras jadi salah satu alasan kenapa warung sate ini terkenal. Sate ini disajikan dengan hotplate dan saus kacangnya dipisah.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan Favoritnya Orang Kantoran di Asia Afrika BandungSaking Enaknya, 8 Sate Kambing Ini Jadi Omongan di BandungCobain! 7 Tongseng dan Gulai ini di Bandung

Featured in guidesSee all guides >