Sign In

Warung Pasta

58 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 07:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung PastaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
68 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Asyik di Sekitar Kampus ITB Bandung
Buat yang mau makan pasta, tempat ini adalah salah satu jagoan dalam mengolah pasta. Harga yang murah dengan pilihan ragam menu yang banyak membuat lokasi ini jadi spot yang cocok banget buat bersantai.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Dengan Konsep Warung yang Asyik di Bandung
Kalau kamu ingin makan pasta versi murah, kamu bisa datang ke warung yang satu ini. Asyiknya lagi disini adalah kamu bisa pesan minuman dengan free refill yang cocok buat teman ngobrol bersama ketika kamu nongkrong.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Makanan Italia Murah Meriah di Bandung yang Bikin Kalap
Anak kuliahan sekitar Dago pasti sudah akrab dengan tempat nongkrong yang menyediakan aneka pasta dengan harga terjangkau. Serunya lagi, untuk minumannya ada beberapa jenis pilihan all u can drink . Pas banget untuk yang kantongnya pas-pasan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran di Bandung yang Kasih Free Flow Minuman
Buat yang suka makan pasta, tempat ini pasti bisa jadi pilihan. Varian menu dan porsinya pun cukup mengenyangkan. Dan serunya, kamu bisa mendapatkan free refill minuman Milo yang bisa kamu minum hingga kenyang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Hits yang Jadi Favorit Mahasiswa ITB
Buat kamu pencinta pasta, restoran ini menyajikan aneka menu yang langsung menggugah rasa. Nggak cuma enak, poin plus lain kamu bisa menikmati minuman free refill seperti Milo dan blackcurrant. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Nongkrong Asyik di Sekitar Kampus ITB Bandung6 Restoran Dengan Konsep Warung yang Asyik di Bandung6 Makanan Italia Murah Meriah di Bandung yang Bikin Kalap

Featured in guidesSee all guides >