Sign In

Warung Nasi Katineung

3 Reviews
LembangBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Nasi KatineungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Murah di Bandung yang Bisa Kamu Coba Weekend Ini!
Jalan-jalan ke Bandung paling enak kalau malamhari, karena kamu bisa nikmatin sejuknya udara Bandung pas malam sambil cobain kuliner yang maknyus di sana. Nah kalau kamu kebetulan minggu ini berencana mau ke Bandung, coba deh mampir ke daerah Punclut, Lembang. Di sana kamu bakal nemuin pemandangan alam kota Bandung pas malam hari. Momen lihat pemandangan Bandung pas malam ini bakal makin seru kalau kamu nikmatinnya sambil makan enak, apalagi kalau sama dia. Hehehe. Salah satu resto yang bisa kamu kunjungin adalah Warung Nasi Katineung ini. Cobain deh menu nasi timbel dengan berbagai macam sayur di sini. Yummy!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Wajib Buat Kulineran Malam-Malam di Bandung
Kamu juga bisa berkeliling di sekitaran Punclut, dimana daerah ini emang mantep banget sama pemandangan malam hari yang menyejukkan. Makan sambil lihat bintang? Malam mu pasti menyenangkan! Oh iya untuk makanannya, pesan aja nasi timbel dengan beragam sayur. Nyam!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
11 Kuliner Malam Bandung Legendaris yang Harus Kamu Coba
Pengen lihat gimana pemadngan kota Bandung dari ketinggan 1000 meter dpl? Punclut jawabannya, walaupun jalan kesananya agak bikin PR tapi worth it buat dicoba. Kamu bisa juga coba makan di Warung Katineung ini. Nasi timbel dengan lauk sederhana bakal berasa kayak makan di hotel bintang 5 karenan pemandangannya yang bagus banget.

Featured in articlesSee all articles >

Tempat Makan Murah di Bandung yang Bisa Kamu Coba Weekend Ini!7 Tempat Wajib Buat Kulineran Malam-Malam di Bandung11 Kuliner Malam Bandung Legendaris yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >