Sign In

Warung Nasi Ibu Imas

47 Reviews
LengkongBelow 100rb
Hours 07:00 - 19:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Nasi Ibu ImasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
51 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Resto Sunda Super Mantap Buat yang Mau Makan Kalap di Bandung
Kurang lengkap rasanya kalau ke Bandung belum ke Warung Nasi Ibu Imas. Telah berjualan puluhan tahun dan memiliki pelanggan setia, warung ini terkenal dengan aneka lauk Sunda plus sambal dadak dan sambal karedoknya. Dijamin balik lagi pokoknya! Harganya pun terbilang murah, dengan menunya kisaran Rp 15 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ganjal Perut dengan 7 Nasi Rames Paling Mantap di Bandung
Kalau kamu pecinta sambal, warung nasi ini siap menggoyang lidahmu dengan pedasnya sambal karedok dan sambal dadak yang nikmat sekali ketika dicocol oleh ayam bakar dan pete goreng yang maknyus. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Jagoan Pedas Wajib Datang ke 7 Spot di Bandung Ini
Siapa yang ngaku jagoan makan pedas?  Warung ini memang punya sambal yang enak parah buat dicocol dengan ayam bakar, namun pedasnya pun pedas parah. Sambal dadak dan sambal karedok adalah sambal khas yang terkenal di Warung Nasi Ibu Imas. Ditambah dengan pete goreng lengkaplah sudah makan kalapmu di sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ini Nih, Tempat Makan Sunda Favoritnya Orang Bandung!
Warung ini terbilang cukup legendaris yang sudah berjualan bertahun-tahun hingga memiliki lima cabang yang seluruhnya berada di satu area jalan biar rasanya terkontrol dan tidak mengecewakan pelanggan. Sambal dadak dan sambal karedok menjadi sambal wajib untuk dicocol dengan ayam bakar atau pete goreng. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Ayam Goreng di Bandung Ini Tidak Boleh Kamu Lewatkan
Ayam goreng Ibu Imas dipadu dengan sambal khasnya yaitu sambal dadak dan sambal karedok memang selalu bikin ingin makan disini terus. Pilihan lauk beragam yang telah tersedia di meja siap untuk kamu santap.

Featured in articlesSee all articles >

6 Resto Sunda Super Mantap Buat yang Mau Makan Kalap di BandungGanjal Perut dengan 7 Nasi Rames Paling Mantap di BandungJagoan Pedas Wajib Datang ke 7 Spot di Bandung Ini

Featured in guidesSee all guides >