Sign In

Warung Nasi Ibu Imas

119 Reviews
LengkongBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Nasi Ibu ImasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
160 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Murah Banget Buat Nongkrong di Bandung
Bila kamu sedang ingin makan Sunda yang lezat, kamu bisa cobain restoran sunda yang satu ini. Aneka lauknya beragam seperti ayam goreng, babat goreng, pete, hingga ikan goreng menjadi teman makan siang yang menggugah selera dengan sambal yang pedas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Masakan Sunda Paling Enak di Bandung
Salah satu tempat makan sunda yang buka 24 jam ini memiliki lima cabang yang berada di sepanjang Jalan Balong Gede. Kapan saja kamu ke jalan ini pasti ada saja cabang yang buka, jadi gak usah bingung kalau sedang kelaparan di tengah malam dan bingung ingin makan enak apa tinggal kesini saja deh. Sambal karedok buat dicocol bersama dengan ayam bakarnya siap bikin kamu ketagihan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Warung Legendaris di Bandung yang Bikin Orang Penasaran Buat Mampir
Ingin makan Sunda ala warung namun dengan rasa yang oke? Datang saja ke Jalan Balong Gede dan kamu bisa menemukan sebuah warung legendaris ini. Yang terkenal di sini adalah kekhasan ssambal dadak dan sambal karedok yang pedasnya bukan main. Belum lagi ayam bakar dan babatnya yang juga juara.
Gita Arum
0 photos
0 reviews
Sambal Dadaknya Mantap
Sambal Dadaknya mantap , Perut Kenyang Dompet aman
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Kuliner Dengan Sambal Pedas Menggelegar Di Bandung
Rumah makan ini memiliki lima buah cabang yang lokasinya berdekatan, dengan jam bukanya berbeda. Namun bila kamu ke Jalan Balong Gede, kamu bisa datang kapan saja, jam berapa saja. Perut kamu akan dimanjakan dengan aneka makanan sunda dan tentunya sambal karedok yang menjadi pelopor dan sambal dadak super pedasnya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Murah Banget Buat Nongkrong di Bandung5 Tempat Cari Masakan Sunda Paling Enak di Bandung5 Warung Legendaris di Bandung yang Bikin Orang Penasaran Buat Mampir

Featured in guidesSee all guides >