Sign In

Warung Nasi Ibu Imas

57 Reviews
LengkongBelow 100rb
Hours 07:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Nasi Ibu ImasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
56 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Surga Makan di Bandung Buat Penggila Jengkol Sejati
Warung nasi yang memiliki 5 cabang di sepanjang jalan Balong Gede ini terkenal dengan sambal dadak dan sambal karedok super pedasnya. Buat penggila jengkol, kamu juga bisa pesan jengkol semurnya yang super mantap. Soal harga pun nggak terlalu mahal, kisaran Rp Rp 8 ribu-20 ribuan aja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Legendaris yang Bikin Kangen Berat Datang ke Bandung
Menu Sunda sudah menjadi kuliner yang tidak bisa lepas dari sejarah Bandung. Buat kamu yang penasaran dengan rasa masakan sunda yang terkenal puluhan tahun di Bandung, kamu patut mencoba Warung Nasi Ibu Imas yang berada di Jalan Balong Gede ini. Sambal karedok dan sambal dadak dengan kepedasan yang bikin kamu keringetan ini juga bakal bikin ketagihan. Apalagi dicocol dengan ayam bakar atau pete goreng.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner Legendaris yang Paling Ramai Diserbu Pas Sahur di Bandung
Buat yang kebayang-bayang sedapnya masakan Sunda, kedai nasi Ibu Imas yang berada di Jalan Balong Gede ini pasti siap memuaskan. Pilihan menu mulai ayam bakar, tahu, tempe, pepes, dan cocolan sambal dadak yang pedasnya menggelegar siap bikin kamu makin berselera saat santap sahur.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Favoritnya Penggila Sambal di Bandung
Kedai nasi yang memiliki lima cabang di jalan Balong Gede ini siap menyambutmu kapan pun juga. Pilihan menunya tergolong sederhana. Tapi soal rasa, jangan ditanya. Kamu bisa menikmati nikmatnya ayam goreng, ayam bakar, tahu, tempe, babat, dan aneka menu lainnya. Biar makin nikmat, ada sambal dadak dan sambal karedok yang punya kekhasan rasa.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Berburu 5 Kuliner Enak Saat Kelaparan Tengah Malam di Bandung
Kata siapa kamu tidak bisa makan ala Sunda di Bandung ketika malam hari. Coba datang ke Warung Nasi Ibu Imas yang berada di Jalan Balong Gede. Lima cabang yang berada di jalan tersebut silih berganti buka 24 jam. Yang pasti, lauknya sangat bervariasi, mulai dari aneka gorengan, sambal, juga aneka sayuran.

Featured in articlesSee all articles >

5 Surga Makan di Bandung Buat Penggila Jengkol Sejati5 Kuliner Legendaris yang Bikin Kangen Berat Datang ke Bandung5 Tempat Kuliner Legendaris yang Paling Ramai Diserbu Pas Sahur di Bandung

Featured in guidesSee all guides >