Sign In

Warung Limarasa

24 Reviews
BragaBelow 100rb
Hours 09:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung LimarasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
26 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Kekinian Paling Murah Dan Asyik di Bandung
Mau nongkrong seru di Braga di malam hari? Ada Warung Lima Rasa yang siap mengisi perutmu dengan aneka ragam sajian kuliner lezatnya. Soal harga di sini murah meriah kok jadi kamu tidak perlu khawatir. Salah satu yang jadi rekomendasi adalah mie merapi yang pedas. Kisaran harganya di sini pun cukup besahabat yakni dari Rp 5 ribu sampai Rp 40 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Dengan Konsep Warung yang Asyik di Bandung
Pas lagi jalan santai di Jalan Braga, di antara deretan cafe, kamu bisa singgah di Warung Lima Rasa yang memiliki berbagai menu spesial yang khas. Salah satu yang jadi rekomendasi adalah mie merapi yang pedas. Kisaran harganya di sini pun cukup besahabat yakni dari Rp 5 ribu sampai Rp 40 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner di Jalan Braga yang Jadi Buruan Para Penggila Makan
Di warung ini, kamu bisa menikmati berbagai makanan nikmat seperti mie ramen, ayam penyet, pisang nugget, pisang bakar, dan aneka minuman. Modal 50 ribuan bisa makan sampai puas.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Nongkrong Kekinian Paling Murah Dan Asyik di Bandung6 Restoran Dengan Konsep Warung yang Asyik di Bandung5 Kuliner di Jalan Braga yang Jadi Buruan Para Penggila Makan

Featured in guidesSee all guides >