Sign In

Warung Hao - Hao

11 Reviews
Moch. TohaBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Hao - HaoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Babi Enak di Bandung
Berlokasi di daerah Mekar Wangi, ada berbagai menu seperti nasi goreng, nasi campur, sate, dan lainnya. Dan kamu wajib mencoba dan pesan menu nasi goreng hainam babi sambal matah yang rasanya bisa diandalkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Wisata Kuliner Babi Hits Di Bandung
Warung yang satu ini punya menu rahasia yang ga ada di menu loh namun rasanya luar biasa. Kalau kalian kesini, cobain deh pesan nasi goreng hainam Babi Sambal Matah. Rasanya pol abis loh seriusan. Sensasi kesegaran sambal matah dipadu dengan gurihnya nasi hainam itu menjadikan paduan nasi goreng yang beda dari yang lain.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Tempat Nasi Campur Babi Dengan Daging Super Melimpah
Nasi campur yang berlokasi di mekar wangi ini punya banyak varian olahan babi. Mulai dari nasi campur babi dengan daging melimpah, hingga nasi goreng babi sambal matah disini wajib kalian coba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Tempat Dengan Sambal Matah Nikmat Di Bandung
Kali ini olahan ga halal nya nih, yaitu nasi goreng babi dengan sambal matah menghasilkan citarasa yang pol abis deh rasanya. Harumnya saja udah khas banget nasi goreng sambal matah disini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Nasi Campur di Bandung Buat Yang Hati nya Lagi Mendung
Warung Hao - Hao bisa kamu temui di Jl. Mekar Wangi Laksana no. 11B. Satu porsi nasi campur berisi daging babi ini enak banget! Harga nya berkisar antara 20 ribu - 40 ribu satu porsi nya. Gak cuma ada nasi campur doang sih. Nasi goreng, nasi hainam dan masih banyak lagi menu yang bisa kamu cicipi.

Featured in articlesSee all articles >

8 Kuliner Babi Enak di Bandung8 Tempat Wisata Kuliner Babi Hits Di Bandung9 Tempat Nasi Campur Babi Dengan Daging Super Melimpah

Featured in guidesSee all guides >