Sign In

Warung de Harmony

9 Reviews
CiumbuleuitBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung de HarmonySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
6 ratings
Sarah Rizal
0 photos
0 reviews
Ayam terhakiki di Bandung
Dulu cuma warung kecil and mostly order by delivery (sms). it serves the best ayam asap sambal matah ever! I can eat twice of said menu everyday for two consecutive weeks! it is also super affordable. a must try!
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Ayam Kampus Super Sexy Yang Mesti Kalian Coba Di Bandung
Satu lagi nih kuliner ayam dari kampus susah masuk dan susah keluar ini alias Unpar :D  . citarasa ayam yang nikmat abis dengan sambal yang super duper pedas tapi selalu bikin nagih ini selalu ramai dikunjungi oleh mahasiswa yang stress setelah kuliah.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Sejenak Lupakan Keju-Kejuan, Saatnya Kembali Ke Sambal Asli Indonesia
Nasi Sambalado, Nasi sapi/ayam kriuk bumbu bawang dan Nasi Gyutang adalah menu andalan dari warung de harmony yang berlokasi di ciumbuleuit. Nasi dengan pilihan macam-maca sambal ini menjadi kesukaan anak-anak muda di Bandung. Ikutan nimbrung kesini gih.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Kulineran di Bandung Kurang Dari 25 Ribu!
Masuk ke makanan berat salah satunya nasi putih dengan Ayam Asap Sambal Matah seharga 16 ribu. Sambal yang pedas, gurih dan bikin nagih ini cocok banget dijadikan pilihan makan siangmu. Atau kamu juga bisa pesan Nasi Goreng Asap Sambal Matah seharga 20 ribu. Keduanya sama-sama favorit nih!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Sajian Serba Ayam yang Bisa Kamu Nikmati di Bandung
Ada yang bilang, kalau makan gak pake sambal itu sama aja rasanya kayak gak pake garam. Hambar gimanaaaa gitu. Nih buat kamu yang suka cabe-cabean, eh maksudnya, suka pedas.. kamu bisa cobain Ayam Asap Sambal Matah dari Warung de Harmony. Ntap!
Warung De'harmony
0 photos
0 reviews
ayam asap nya wajib di coba buat yg pecinta kuliner sejati,di jamin ketagihan!!!!

Featured in articlesSee all articles >

8 Ayam Kampus Super Sexy Yang Mesti Kalian Coba Di BandungSejenak Lupakan Keju-Kejuan, Saatnya Kembali Ke Sambal Asli IndonesiaKulineran di Bandung Kurang Dari 25 Ribu!

Featured in guidesSee all guides >