Sign In

Warteg Hipster

35 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warteg HipsterSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
23 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Nasi Rames Di Bandung yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan
Kalau ini adalah warteg kekinian yang cocok buat kamu anak muda yang ingin makan sambil nongkrong dengan fasilitas seperti wifi dan colokan. Untuk harga yang ditawarkan cukup bersahabat sekitar Rp 10-20 ribu dengan menu-menunya menggoda. Penasaran untuk mampir kemari?
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Dengan Konsep Warung yang Asyik di Bandung
Warung nasi Tegal ini memiliki konsep tempat yang super modern dan nyaman buat makan kenyang dan tentunya tetap dengan harga yang cukup bersahabat. Dan untuk pilihan lauk, kamu bisa menemukan aneka lauk seperti di warteg, seperti nasi rames, urap, dan juga gorengan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Murah Pelipur Lara Buat Akhir Bulan Di Bandung
Warteg Hipster yang memiliki area yang nyaman dengan fasilitas colokan dan wifi namun menyuguhkan makanan ala warteg yang harganya super hemat dan porsi yang mengenyangkan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Siasat Anti Tekor dengan Promo Makan di Penghujung Ramadhan
Makan ala warteg nggak bisa dipandang sebelah mata. Rasanya  selalu gokil dan bikin ketagihan, Dan buat kamu yang kekinian, sekarang ada warteg hipster yang menyediakan tempat ala cafe namun dengan makanan ala warteg dan harga ala warteg juga: murah meriah dan ramah di kantong. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Bawah Rp 25 Ribu Di Bandung
Makan makanan warung dengan konsep tempat ala kafe dapat kamu coba di Warteg Hipster lho. Berbagai pilihan sayur untuk nasi rames bisa kamu pilih sesuai selera.  Tempat yang nyaman dan bisa untuk nongkrong bersama teman-teman ini tidak menguras dompet karena harganya yang murah dan sering ada promo. Kini Warteg Hipster pun telah memiliki cabang di beberapa tempat agar kamu tidak perlu jauh-jauh mendatanginya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kedai Nasi Rames Di Bandung yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan6 Restoran Dengan Konsep Warung yang Asyik di Bandung7 Kuliner Murah Pelipur Lara Buat Akhir Bulan Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >