Sign In

Warteg Hipster

3 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 09:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warteg HipsterSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ganjal Perut dengan 7 Nasi Rames Paling Mantap di Bandung
Tenang, jangan langsung mikir ini seperti warteg pada umumnya. Makanan boleh ala warteg tapi soal tempat, di sini menawarkan spot yang nyaman dan cocok buat nongkrong anak muda di Bandung. Fasilitas colokan dan wifi tidak luput disiapkan oleh warteg yang satu ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Daftar Tempat Makan Hemat Dan Enak Di Bandung
Warteg memang selalu jadi tempat tujuan utama untuk mengisi perut di saat dompet menipis. Namun ada warteg yang memiliki tempat yang nyaman lho, bahkan hingga ada fasilitas wifi dan colokan. Kapan lagi coba kamu dapat menikmati makan warteg hingga kenyang sambil internetan di tempat yang adem dan nyaman.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo Berbuka Puasa di Bandung Akhir Pekan Ini
Makan di sini tentu kamu tidak perlu takut mahal. Sesuai dengan konsepnya, restoran ini ingin membuat semua pengunjung yang datang dapat nyaman seperti sedang berada di kafe namun dapat menikmati makanan seperti di warteg. Dengan uang Rp 20 ribuan kamu sudah bisa makan dengan aneka lauk yang enak. Kamu pun sudah mendapatkan gratis teh botol sosro selama bulan ramadhan ini lho. 

Featured in articlesSee all articles >

Ganjal Perut dengan 7 Nasi Rames Paling Mantap di BandungDaftar Tempat Makan Hemat Dan Enak Di BandungPromo Berbuka Puasa di Bandung Akhir Pekan Ini

Featured in guidesSee all guides >