Sign In

Waroeng Ethnic

49 Reviews
CiumbuleuitBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Waroeng EthnicSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
50 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kafe Kece dengan Kolam di Bandung yang Lagi Hits Banget di Instagram
Dari depan, restoran ini nampak seperti rumah biasa saja. Namun begitu kamu masuk ke dalam, suasana homey siap menyambut kamu dengan ornamen kayu hampir di setiap sudut dan di dalamnya ada kolam yang cukup panjang. Serasa sedang makan di Bali deh rasanya. Cobain nasi tutug oncom dan kerupuk banjurny yang top abis rasanya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Tersembunyi di Bandung yang Super Keren
Masih dari Ciumbuleuit, di antara jalan yang penuh pepohonan rindang dan besar, rupanya ada cafe yang memiliki cita rasa enak dengan desain tempat yang homey. Kalau makan disini serasa kamu sedang makan di rumah kakek nenek karena tempatnya didominasi ornamen kayu. Nggak ketinggalan, ada juga kolam renang kecil di bagian belakang kafe. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Kuliner Di Punclut Buat yang Ingin Makan Sambil Memandang Bukit
Makan dengan harga yang cukup hemat di daerah Ciumbuleuit atas salah satunya ada di Warung Ethnic. Cafe yang menciptakan suasana seperti berada di rumah yang cozy dengan kolam renang kecil yang bikin sejuk pemandangannya. Makanan yang ada disini didominasi makanan Indonesian Food dengan harga yang hemat di kantong. Coba deh nasi tutug oncom dengn kerupuk sambal oncom yang rasanya enak sekali. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Kumpul Keluarga Paling Favorit di Bandung
Warung ala rumahan juga dapat kamu temui di Ciumbuleuit atas dengan suasananya yang masih sejuk. Kamu bisa makan santai bersama keluarga dan harga yang ditawarkan pun cukup hemat. Salah satu menu yang harus kamu coba adalah nasi tutug oncom dan sambal oncom banjur kerupuk aci.
Mr. tanaka san
0 photos
0 reviews
refill teh poci yg bukan dalam poci cuman boleh sekali, waiter dan waitress nya kurang ramah, makanan rasanya standard lah tapi harganya di atas standard utk ukuran kafe begitu..

Featured in articlesSee all articles >

7 Kafe Kece dengan Kolam di Bandung yang Lagi Hits Banget di Instagram7 Spot Kuliner Tersembunyi di Bandung yang Super Keren 8 Spot Kuliner Di Punclut Buat yang Ingin Makan Sambil Memandang Bukit

Featured in guidesSee all guides >