Sign In

Warehouse Eatery

9 Reviews
CicendoBelow 100rb
Hours 11:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warehouse EaterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Santapan Serba Keju di Bandung
Restoran yang punya dekorasi industrial ini enak banget buat jadi tempat nongkrong. Selain tempatnya yang cozy, kamu harus banget nyobain menu mereka yang namanya Bun Stuffed Macaroni Schottel. Burger yang didalamnya diisi dengan macaroni keju yang nikmat banget. Dijamin kenyang deh!
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
8 Makanan Yang Membuktikan Kalau Bandung Itu Penuh Warna
Kalau kamu suka sama yang segar-segar, makanan yang satu ini wajib banget buat dicobain. Dessert semangka dari Warehouse Eatery ini nggak hanya berisi semangka aja, tapi juga kiwi, nata de coco, pudding dan sari buah. Segarnya berlapis-lapis.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Cantik di Bandung, Secantik Gebetan Kamu
Mangkok dari semangka yang diisi dengan puding, potongan buah dan susu ini namanya Watermelon Baby Fruit. Segar dan cocok banget buat dessert, karena porsinya yang besar, kamu bisa sharing sama teman-teman kamu (cukup untuk 2-3 orang).
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran dengan Interior Unik di Bandung yang Wajib Dikunjungi!
Satu kata tempat ini asik banget karena ambiencenya enak banget untuk nongkrong. Desain interiornya yang mirip-mirip pabrik dengan ruangan yang banyak unsur kayu menambah kesan hangat. Tempatnya juga terbuka dan luas, kamu bisa bebas banget kalau ke sini. Makananya juga oke punya deh, kalau mau nongkrong mending ke sini aja!

Featured in articlesSee all articles >

7 Santapan Serba Keju di Bandung8 Makanan Yang Membuktikan Kalau Bandung Itu Penuh Warna7 Cemilan Cantik di Bandung, Secantik Gebetan Kamu

Featured in guidesSee all guides >