Sign In

Vitamin Sea

3 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)Below 100rb
Hours 13:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Vitamin SeaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pesta Seafood di Bandung Buat Kamu yang Nggak Gampang Kenyang
Kalau ingin makan seafood dengan udara sejuk di malam hari, kamu coba coba datang ke Vitamin Sea Cafe di daerah Dago Pakar. Udara segar khas perbukitan Dago asik sekali buat menemani seru-seruan kamu makan berbagai jenis seafood yang tersedia disini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kini, Kamu Dapat Menikmati Seafood Bucket Lezat di Bandung!
I need Vitamin Sea, kamu dapat menghapus rasa kangenmu pada pantai dengan menikmati seafood segar yang diolah menjadi sajian yang bikin ngiler di Vitamin Sea. Berlokasi di Dago Atas, spot ini cukup santai dan nyaman untuk menikmati seafood. Harganya pun terbilang cukup terjangkau untuk ukuran seafood. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Ikan Bakar di Bandung Yang Bikin Kamu Tersenyum Lebar
Nama "Vitamin Sea" sendiri sudah bikin banyak orang bertanya-tanya. Biar nggak terlalu lama penasaran, langsung datang saja ke Vitamin Sea CafĂ© karena aneka seafood yang ada di sini siap menghilangkan kerinduan kamu akan kuliner tepi pantai. Aneka ikan seperti baronang, kuwe, kerapu, julung, dan dengan beragam seasoning bisa jadi pilihan. 

Featured in articlesSee all articles >

Pesta Seafood di Bandung Buat Kamu yang Nggak Gampang KenyangKini, Kamu Dapat Menikmati Seafood Bucket Lezat di Bandung!8 Ikan Bakar di Bandung Yang Bikin Kamu Tersenyum Lebar

Featured in guidesSee all guides >