Sign In

Tong Tji Tea House

36 Reviews
CihampelasBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tong Tji Tea HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
30 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Mantap Untuk Mengusir Udara Dingin
Selain asyik dengan tempat tongkrongannya yang nyaman, teh tong tji juga memiliki makanan yang tidak kalah enak dengan suasananya. Salah satu makanan yang hits disini adalah nasi goreng ikan asin nya. Nasi goreng yang gurih dan kering ini digoreng dengan sayuran seperti tauge, serta ikan asin dan disajikan dengan kerupuk. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Cari Tempat Nasi Goreng Enak Di Bandung
Nongkrong di Teh Tong Tji tidak hanya bisa merasakan suasananya yang tenang, tapi kamu juga dapat menikmati aneka menu camilan dan makanan beratnya. Coba Nasi Goreng Ikan Asin-nya dengan suwiran ikan asin yang melimpah alias nggak pelit.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Minum Teh Asik Di Bandung
Nongkrong disini bakalan seru deh. Tempat yang nyaman sambil minum tea dan nyemil ringan seperti tahu atau onion ring buat temen minum tea.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Restoran Dengan Design Tempat Unik Di Bandung
Design tong tji di cihampelas walk ini beneran unik banget deh. Design sangkar burung yang unik dan keren buat foto foto sambil minum teh dan ngemil ringan tahu pletok bareng temen kalian.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Dengan Harga Terjangkau Di Bandung
Nongkrong di sarang burung disini emang nyaman banget. Soal harga ga perlu khawatir, minuman disini kisaran 10 ribu dan cemilan kisaran belasan ribu udah bisa menemani kalian santai disini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Nasi Goreng Mantap Untuk Mengusir Udara DinginCari Tempat Nasi Goreng Enak Di Bandung8 Tempat Minum Teh Asik Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >