Sign In

Tjendana Bistro

69 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tjendana BistroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
68 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Menu Indonesia Buat Semarakkan 17 Agustus-an di Bandung
Berada di area Jalan Sukajadi ada juga lho restoran yang mengusung Indonesian food menjadi menu yang berkelas dengan penyajian yang cantik untuk casual dining. Tempat yang nyaman dengan dominasi dekorasi kayu membuat suasana tempat ini bikin kamu sekeluarga betah berlama-lama. Menu-menu yang ada di daftar menu pun begitu menggugah selera untuk kamu pesan. Kamu bisa coba berbagai menu seperti Ikan Malas Goreng Kremes, Kailan Dua Rasa, dan Milky Butter Prawn.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Di Restoran Ini, Mood Kamu Bisa Mendadak Jadi Bagus!
Soal spot yang bikin rileks, tempat ini siap bikin kamu tenang dengan aroma theraphy yang terhirup sejak dari depan pintu bistro ini. Meja dan lantai yang terbuat dari kayu pun membuat mata kamu rileks. Sajian makanan Indonesia yang dimasak berbeda dari biasanya dan disajikan keren seperti layaknya sedang makan makanan mewah akan kamu lihat disini. Pelayanan yang prima membuat kamu dapat makan dengan santai dengan seluruh kebutuhanmu telah terlayani dengan baik disini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Menikmati Olahan Buah Menyegarkan di Bandung
Sebuah restoran dengan konsep mengangkat menu Indonesian Food ke level cafe bistro ini memiliki banyak menu fusion untuk kamu coba. Kamu dapat menikmati ayam asam manis dengan irisan buah mangga atau rujak khas Bali yang menyegarkan. Begitu kamu memasuki tempat ini pun rasanya menenangkan karena ada aromaterapi yang menyerbak ke seluruh ruangan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat di Bandung Yang Cocok Untuk Mengadakan Bridal Shower
Kali ini kita mengarah ke pusat kota tepatnya di Jl. Sukajadi. Restoran dengan autentik Indonesian Food dimana lokasinya terbilang modern. Susunan meja kayu besar dan aroma therapy semerbak dapat kamu hirup di Tjendana Bistro. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Enak di Bandung yang Wajib Kamu Coba
Kata siapa di Bandung tidak ada restoran yang mengangkat menu Indonesia sebagai menu unggulan di tempat seperti cafe. Kamu harus main ke Tjendana bistro yang memiliki konsep mengangkat menu Indonesia ke kelas bistro. Disana menu Indonesia yang secara umum mulai dari penyajian plating yang biasa dan penggunaan bahan yang biasa di tempat lainnya, disulap menjadi menu yang menarik untuk difoto dan memakai bahan yang baik. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Menu Indonesia Buat Semarakkan 17 Agustus-an di Bandung5 Minuman Segar Tradisional di Bandung: Yang Klasik Justru Lebih AsyikDi Restoran Ini, Mood Kamu Bisa Mendadak Jadi Bagus!

Featured in guidesSee all guides >