Sign In

The Restaurant - The Trans Luxury Hotel

14 Reviews
Gatot SubrotoStart from 300rb
Hours 16:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Restaurant - The Trans Luxury HotelSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
10 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Pilihan Restoran Hotel Untuk Christmas Dinner di Bandung
Untuk Christmas Dinner nanti, The Trans Luxury Hotel tawarkan 2 pilihan paket yaitu sajian all u can eat di The Restaurant dan sajian fine dining set menu di The 18’Th Restaurant. Aneka dimsum, sate, hingga dessert yang bervariasi bakal bikin dinner kamu di sini akan menyenangkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Menu All You Can Eat di Bandung Buat Si Perut Karet
Yang pertama kita mulai dari The Trans Luxury Hotel. Restoran ini menyediakan aneka bufet mulai dari beef brisket, sushi, dessert, hingga es krim brand ternama yang semuanya bisa kamu nikmati sepuasnya. Ruangan yang luks dan pelayanan yang sigap membuat kamu puas bersantap di The Trans Luxury Hotel. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Yang Patut Dicoba di 8 Restoran Hotel di Bandung
Hotel yang punya cita rasa makanan yang mumpuni ini memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Hotel ini punya beberapa sajian seperti ala carte, all u can eat, atau fine dining yang sangat menggoda. Keramahan dan kesigapan waiter dalam melayani kamu jadi nilai tambah saat menikmati hidangan di Trans Hotel.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Unik Di Bandung Yang Jarang Kalian Coba
Makanan ini super jarang ditemukan di tempat makan. Namun ternyata di The restaurant Trans Hotel ada. Ahh olahan truffle menjadi sup nikmat, dan caviar yang diolah ciamik menjadikan pengalaman lidah yang menyenangkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 All U Can Eat Yang Menggiurkan Banget Di Bandung
Sajian berkelas oleh Chef Handal disini ga perlu diragukan lagi rasanya. Pelayanan yang prima dan cekatan dari para waiter siap memanjakan santap malam kalian disini. Setelah makan kalian bisa juga foto foto di Lantai Kaca Transparan dari Lantai 18 yang menantang adrenalin. 
Soeherman s
0 photos
0 reviews
good view n food
i try one of signature food here , and outdoor view is very good
アンディ° asih
0 photos
0 reviews
love it!
Buffet restaurant hotel terlengkap dan ternyaman yang pernah saya datangi! good food, good place, good view. LOVE IT!!!!
vanessa van gogh
0 photos
0 reviews
Trans hotel restaurant dim sum!
Waaaah seneng banget deh bisa makan dim sum! Dim sum disini cukup enak dan lengkap lho! two thumbs up👍👍
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Kejutan Menarik #QravedSurprise Ada di The Trans Luxury Hotel Bandung, Lho!
Ingin makan puas? Berarti saatnya kamu langkahin kaki ke sebuah restoran berkonsep all day dining ini. Beragam varian menu dengan jenis masakan yang berbeda bisa buat kamu bebas memilih menu yang disuka. Cocok banget kalau kamu ajak keluarga atau teman rame-rame.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pilihan Restoran Hotel Untuk Christmas Dinner di Bandung5 Tempat Keren Buat Nikmati Long Weekend di Bandung5 Spot Menakjubkan di Bandung yang Bikin Kamu Serasa di Bali

Featured in guidesSee all guides >