Sign In

The Restaurant

33 Reviews
Ciumbuleuit100rb - 200rb
Hours 06:30 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
20 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Romantis Buat Kencan di Bandung
Restoran romantis berikutnya dapat kamu temukan di dalam Padma Hotel. Restoran dengan balkon dengan view hutan luas yang dipadu dengan city view menjadi nilai plus mengajak si dia dinner di sini. Soal makanan juga nggak perlu kamu ragukan kualitasnya. Steak yang juicy dan ukurannya cukup besar nikmat sekali buat santapan dinner kamu. Apalagi dipadu dengan aneka koleksi wine-nya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kemewahan Rasa di 6 Spot Elegan di Bandung
Pilihan lain bisa kamu temukan salah satu restoran di Padma Hotel. Menu-menu mewah dari The Restaurant yang diolah dari racikan resep Head Corporate Chef Degan dan juga celebrity chef ini siap memanjakan selera. Salah satu menu yang jadi rekomendasi adalah sajian sirloin steak. Tidak hanya itu sop buntut dan Nasi Bakar bambu juga bisa jadi pilihan spesial buat kamu yang menginginkan rasa kuliner lokal. Sembari menikmati kulinernya, kamu bisa habiskan waktu di area balkon yang view alamnya yang memukau.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Steak Lezat Kesukaan Warga Bandung
Kalau kamu ingin makan steak mewah dengan rasa yang nggak perlu diragukan lagi, kamu bisa datang ke The Restaurant di dalam Padma Hotel. Di sini kamu bisa menikmati steak yang lengkap dengan sup dan appertizernya hingga kenyang. Porsi steak yang cukup besar pastinya puas buat makan sambil disuguhkan pemandangan alam yang bisa dilihat di area balkonnya. Asiknya lagi, ada promo diskon 50% untuk steak-nya lho, buruan coba ah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Asyik Bernuansa Bali di Bandung
Nuansa Bali tentu sangat terasa kental di restoran yang berada di hotel Padma Bandung ini. Lokasinya yang berada di bukit ini memiliki view hijau yang bikin kamu langsung melupakan masalahmu. Asyik banget deh nongkrong di balkon sambil menikmati sajian steak dan wine berkualitas dengan pelayanan pramusaji yang super ramah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Romantis yang Bikin Kamu Nggak Bakal Melupakan Bandung
Restoran yang berada di dalam Padma Hotel ini siap memanjakan matamu dengan pemandangan sekeliling balkon yang menghadap hutan yang asri. Di sisi lain ada view kolam dan bangunan yang menurun ke bawah dengan desain yang elegan. Hidangan steak dan wine berkelas dapat kamu pesan untuk memuaskan lidah pasanganmu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Romantis Buat Kencan di BandungKemewahan Rasa di 6 Spot Elegan di Bandung5 Restoran Elegan dengan View Cantik Kota Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: So Classy Bandung: Restoran Romantis