Sign In

The Parlor

12 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)Below 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The ParlorSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
11 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Tersembunyi di Bandung yang Super Keren
Di Dago Atas jalan arah menuju Hotel Intercontinental, ada sebuah restoran yang letaknya masuk ke sebuah jalan kecil. Di sana ada cafe yang memiliki konsep all in one mulai dari belanja baju, belanja mainan figure, dan masih banyak yang bisa kamu lakukan disini. Spot makan di kursi bean bag yang bikin nyaman juga jadi salah satu daya tarik tersendiri. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Seru di Dago Pakar yang Bikin Kamu Malas Pulang
Kafe yang terbilang baru ini mengusung suasana kekinian yang terasa kental. Di sini kamu bisa menemukan coworking place, juga aneka koleksi busana. Pemandangan yang indah dan udara yang sejuk pas sekali buat santai di The Parlor Cafe.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Buka Puasa Kekinian di Bandung
Cafe yang berada di Dago Pakar dekat Marbella Hotel ini juga dapat mencuri perhatian para pecinta kuliner dan wisatawan ketika datang ke Bandung. Konsep all in one ditawarkan yaitu makan sambil berbelanja baju atau koleksi mainan favorit kamu. Ada juga spot di loteng dengan bean bag yang nampak seru untuk dicoba.  
Hendri Sase
0 photos
0 reviews
Tempatnya keren makanannya enak viewnya bagus
Tempatnya keren instagramable yg suka foto2, makanannya enak2 harga bersahabat, view city dan bukit, bisa makan sambil belanja fashion, sneaker, ada tempat pamerannya juga.. pokonya Juara
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Kencan Romantis di Bandung Untuk Weekend Ini
Cafe yang tergolong baru dengan konsep one stop place dimana kamu dapat menemukan toko baju, toko miniatur figur, dan tentunya restorannya. Di sini ada yang unik, yaitu ada area restoran yang seolah kita sedang bersantai di loteng dengan bersandar di bean bag rilex menikmati waktu bersama pasangan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat di Bandung Yang Cocok Untuk Mengadakan Bridal Shower
Berada di Dago Pakar, spot ini dalam sekejap menjadi daya tarik warga Bandung untuk segera datang mencicipi makanan sekaligus jalan-jalan di area yang tidak hanya ada restoran saja melainkan ada juga hobby store, coworking space, hingga toko baju.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Ini Baru Buka dan Harus Kamu Coba Saat ke Bandung!
Restoran baru di daerah Dago Pakar ini memiliki konsep yang keren. Di sini kamu dapat menemukan tidak hanya restoran, namun juga hobby store, clothing store, dan masih banyak lagi yang tentunya seru di The Parlor.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner Tersembunyi di Bandung yang Super Keren Tempat Seru di Dago Pakar yang Bikin Kamu Malas PulangSpot Buka Puasa Kekinian di Bandung

Featured in guidesSee all guides >