Sign In

The Harvest

28 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The HarvestSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
13 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Membeli Kue Ulang Tahun Cantik di Bandung
Toko kue yang tentunya sudah sangat familiar dengan menu andalan kue coklatnya yang gak ada lawan. Bila yang berulang tahun menyukai coklat, The Harvest Cake adalah pilihan yang tepat untuk kamu berikan. Choco De Ville, Triple Chocolate, hingga blackforest menjadi kue yang paling sering diboyong pulang orang-orang yang datang kesana. Untuk harga whole cake disini berada di kisaran 300-400 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Dessert di Bandung Buat yang Pikirannya Lagi Buntu
Kalau kamu butuh dessert buat menenangkan pikiranmu, sajian cokelat bisa jadi salah satu opsi. Berbicara soal cokelat, Harvest Cakes juaranya mengolah chocolate cake yang enak. Pilihan chocolate devil atau triple chocolate menjadi menu yang sering dipesan. Ada juga praline dan aneka choco cookies yang bisa kamu cicipi juga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak di Bandung yang Bikin Ngunyah Terus Pas Nonton Piala Dunia
Ingin camilan yang manis? The Harvest cake bisa jadi pilihan kamu. Berbagai kue dengan olahan cokelat, seperti saja Opera Cake, Chocolate Devil, hingga Chocolate Macaroon dengan harga 30 ribuan bisa kamu pesan buat teman nonton bola. Pas banget kan buat surprise di saat nonton bareng bila ada teman kamu yang sedang ulang tahun.
Cherliyana Wahyuni
0 photos
0 reviews
sukaakk
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat di Bandung yang Pas Buat Kamu Yang Doyan Ngerumpi
Paling enak memang kalau nongkrong ditemani yang cake manis. Berbicara soal kue, salah satu cake shop terkenal dan banyak diburu orang Bandung adalah The Harvest Cake. Cake dengan banyak varian mulai dari Chocolate Cake, Opera Cake, Chocolate Devil, hingga aneka mousse dan praline yang siap memanjakan lidah kamu dengan manisnya cokelat yang rasanya enak sekali lho di The Harvest. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Membeli Kue Ulang Tahun Cantik di Bandung5 Spot Dessert di Bandung Buat yang Pikirannya Lagi Buntu5 Makanan Enak di Bandung yang Bikin Ngunyah Terus Pas Nonton Piala Dunia

Featured in guidesSee all guides >