Sign In

The Harvest

18 Reviews
Buah BatuBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The HarvestSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Sajian Cokelat Lumer di Bandung Buat yang Lagi Patah Hati
Pencinta cokelat pasti sudah menjadikan tempat ini sebagai tempat terfavorit. Kue cokelat yang ada di The Harvest memang terasa begitu lumer dan blend dengan cheese cake sebagai base nya. Sepertinya masih kurang kalau cuma makan satu slice kalau sudah di The Harvest. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Cake Cantik di Bandung Buat yang Lagi Butuh Semangat
Yang satu ini adalah spot cake paling populer di Kota Bandung. Dominasi rasa cokelatnya dijamin yang nggak bikin giung dan pas di mulut. Tampilannya yang menarik dan kualitas rasa  yang selalu terjaga bikin pelanggannya selalu setia. Salah satu yang mesti dicoba adalah Blueberry Bloom yang tampilannya didominasi warna ungu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong Keren yang Lagi Hits di Bandung
Kali ini rekomendasi buat kamu para wanita yang ingin nongkrong namun tidak ingin makan berat, datang saja ke The Harvest Cake. Sepotong kue cokelat akan membuat mood kamu yang sedang tidak baik langsung lumer seperti lumernya cokelat The Harvest di mulut. Selain kue ada juga macaroon dan pastry yang menggugah selera. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Cake Cantik yang Bikin Semua Mata Melirik
The Harvest yang kini memiliki tiga cabang di Bandung ini, memiliki konsep toko kue glamour. Tampak dari bangunan gedungnya yang kokoh dan elegan hingga showcase kaca yan dipenuhi kue-kue cantik yang menunggu untuk kamu jemput pulang untuk disantap bersama keluarga. Ada area dine in juga untuk kamu yang ingin makan slice cake atau menu spesial lainnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat-Tempat di Bandung yang Wajib Dikunjungi Penggila Cokelat!
Toko kue ini sudah terkenal akan menu cokelatnya yang seperti meleleh di mulut. Rasa manis yang pas dan tidak bikin giung dengan kue dan praline, dilengkapi tatanan cantik yang bikin gemas saat memakannya. Untuk urusan rasa, The Harvest adalah jagonya cokelat pekat, cocok buat kamu yang nggak begitu suka kue terlalu manis.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Cokelat Lumer di Bandung Buat yang Lagi Patah Hati 7 Cake Cantik di Bandung Buat yang Lagi Butuh Semangat Tempat Nongkrong Keren yang Lagi Hits di Bandung

Featured in guidesSee all guides >