Sign In

The Dream's Cake

16 Reviews
Buah BatuBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Dream's CakeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
14 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dessert Lucu di Bandung yang Bikin Harimu Lebih Seru
Cafe ini siap memanjakan mata dengan dessert unik yang salah satunya adalah minuman dengan awan besar yang terbuat dari gula-gula kapas. Kamu bisa meminum lemonade bersama dengan menyantap gula kapas kesukaan saat masih kecil.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot di Bandung Buat Minum Cantik Sambil Tenangkan Otak
Ada pilihan minuman baru dan super lucu yang dihadirkan di The Dreams Cake . Bayangkan saja, kalau biasanya minuman disajikan dengan gelas kaca, namun beberapa varian minuman ini disajikan dengan tempat buah seperti semangka, jeruk, dan nanas. Nuansa summer begitu terasa ketika meminum minuman lucu yang satu ini. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Ragam Sajian Manis di Bandung yang Romantis
Berawal dari hanya menjual cake in a jar aja, sekarang The Dream's Cake mulai berinovasi dengan menawarkan menu-menu variatif lainnya. Salah satu menu yang jadi favoritnya adalah Cococi, menu campuran dari ice cream, mochi cake, dan topping lainnya. Uniknya, menu ini disajikan di dalam mangkuk kelapa, lho! Wah, cocok banget buat kamu yang mau menikmati pengalaman unik nan manis di Bandung.

Featured in articlesSee all articles >

5 Minuman Kekinian di Bandung yang Bikin Makin Pede Saat Dibawa Jalan7 Dessert Lucu di Bandung yang Bikin Harimu Lebih Seru 7 Spot di Bandung Buat Minum Cantik Sambil Tenangkan Otak

Featured in guidesSee all guides >