Sign In

Terminale Gelato

15 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Terminale GelatoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
10 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Menikmati Es Krim Kekinian di Bandung
Spot ini menyediakan sekitar 24 varian rasa es krim dengan sensasi rasa unik. Kamu bisa coba di antaranya, gelato rasa cheese cake, black sakura, dan raddler yang mesinnya dibawa langsung dari Italia. Untuk harga, es krim cup cukup dibanderol dengan kisaran Rp 23.000, sementara gelato menggunakan cone dijual seharga Rp 30.000.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Sambil Nikmati Es Krim Paling Mantap di Bandung
Gelato Shop ini gak sulit kamu temukan karena telah memiliki beberapa cabang. Gelato disini teksturnya lembut dan rasa manisnya pas. Buat kamu penggila gelato, porsi besarnya pasti akan bikin kamu segera memesan ukuran besar biar makan gelatonya puas. Untuk cabang Dago, spotnya lucu dibuat seperti terminal bus di luar negeri yang cocok buat sekaligus OOTD disana.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Dessert di Bandung Buat yang Pikirannya Lagi Buntu
Tempat ini cocok sekali untuk kamu yang suka dessert ice cream. Gelato, es krim khas Italia yang teksturnya lembut siap memanjakan mulutmu dengan aneka pilihan rasa yang beragam dan unik. Ada area dine in buat makan santai disini kok dengan spot-spot yang instagramable. Untuk harganya ada di kisaran Rp 30 ribuan dengan ukuran scoop yang cukup memuaskan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Western Murah Paling Laku di Bandung
Bila kamu sedang ngidam gelato, kamu bisa coba untuk datang ke Terminale Gelato. Ukuran cup yang besar dengan harga yang terbilang cukup hemat dibanding gelato lainnya akan bikin kamu puas makan gelato di sini. Teksturnya cukup lembut dan menggunakan buah dan susu yang cukup kaya rasa. Area dine in nya pun luas dan bisa jadi tempat nongkrong kamu. 
Faisal Muhammad
0 photos
0 reviews
Free water for the coffee...
I was having delightful experience. Ice cream was delicious. For me personally, it is better than "let's gx gelatx". I also liked the coffee and brownie. They provide us with mineral water for the coffee which is very caring gesture from the store. The ambience at the shop was also good. They provide smoking and non smoking room. Music in store also was not so noisy, so you can still have conversation with your friends.
Jessica Deanne
0 photos
0 reviews
My kinda gelato
not so sweet but still u can really taste the flavor. indoor or outdoor is really comfy, u won't disappoint with their service also. they rotate the menu so we won't get bored for the same flavor all over again. worth the hype!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Menikmati Es Krim Kekinian di Bandung5 Spot Nongkrong Sambil Nikmati Es Krim Paling Mantap di Bandung5 Spot Dessert di Bandung Buat yang Pikirannya Lagi Buntu

Featured in guidesSee all guides >