Sign In

Teras Nyemil

43 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 13:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Teras NyemilSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
40 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bandung: Menikmati Si Kenyal Marshmallow buat Hati yang Lagi Mellow
Teras Nyemil yang udah terkenal dengan menu London Bana-nya juga punya marshmallow sebagai topping-nya. Walaupun hanya sebagai topping, tapi tanpa marshmallow, London Bana gak bakal seenak ini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Wisata Kuliner Bandung Murah dan Unik yang Harus Kamu Coba!
Mau ngemil yang lucu-lucu di Bandung juga bisa banget loh, coba aja dateng ke Teras Nyemil yang ada di Jalan Riau. Disini kamu harus nyobain London Bana mereka yang Pokemon Edition. Pisangnya yang diberi cokelat dan juga marshmallow ini nikmat banget buat melengkapi wisata kuliner mu. Jangan lupa ya review di Qraved kalo abis nyobain London Bana mereka!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Tempat Merayakan Kelahiran Resmi Pokemon Go di Bandung
Pisang yang dibalus saus coklat dan dikasih berbagai topping mungkin nggak terdengar wah. Tapi Teras Nyemil punya menu bernama London Banana Pokemon Style yang disajikan dengan Pokeball nih! Udah gitu kamu bisa dapet diskon kalau kamu beneran main Pokemon. Buruan mampir!
Fauzan Fadhilah D
0 photos
0 reviews
lucu
yummy, mesti di coba ni geng pasti pada suka yeyyyy
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Buat Nongkrong Sambil Makan Kenyang di Bandung #QravedSurprise
Meskipun namanya emang nyemil, tapi porsinya bukan porsi cemilan. Tampilannya pun menggoda iman banget. Tempat ini terbilang kreatif dalam memadu-padankan makanan. Coba aja rasain tampilan baru London Banana, yaitu London Banana Winter/Summer Edition yang juga ada beberapa topping lagi, atau bisa juga Dutch Pancake Oreo yang melted di mulut.

Featured in articlesSee all articles >

Bandung: Menikmati Si Kenyal Marshmallow buat Hati yang Lagi Mellow7 Wisata Kuliner Bandung Murah dan Unik yang Harus Kamu Coba!7 Tempat Merayakan Kelahiran Resmi Pokemon Go di Bandung

Featured in guidesSee all guides >