Sign In

Tanggo Pork Resto

11 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 11:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tanggo Pork RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
11 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Babi Panggang Tradisional di Bandung Yang Enaknya Juara
Meskipun tempatnya sudah berbentuk restoran, dan tidak terkesan seperti lapo yang sederhana, namun soal cara memasak, tempat ini masih pakai cara klasik dengan tungku. Keunikan lainnya, babi panggangnya disajikan dengan irisan bawang bombay yang melimpah. Sebagai variasi, menu ini juga juga bisa disantap dengan kuah singkong tumbuk.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Godaan Susah Ditolak dari 7 Babi Panggang Terlezat di Bandung
Kenikmatan yang hakiki itu memang kalau sudah disodorkan sepiring daging babi panggang tradisional dengan singkong tumbuk, kuah kaldu, dan sambal hijau yang pedas. Tempatnya nyaman dan ala rumahan, berbeda dengan tempat babi panggang lainnya yang lebih sederhana sehingga cocok buat mengajak keluarga untuk santap siang bersama. 
bane sitohang
0 photos
0 reviews
Arsiknya Mantap
Menu disini tidak hanya Chinese. Ada Arsik B2 yang enak banget. Setiap ke Bandung pasti mau balik kesini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nasi Goreng Paling Spesial di Bandung
Selanjutnya ada yang gak mau kalah unik nih, Nasi Goreng Uji Nyali! Harganya 30k untuk seporsi nasi goreng babi dengan tambahan daging babi panggang yang rasanya endes banget! Yakin gak penasaran mau uji nyali di sepiring nasi goreng ini?
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Menu Babi di Bandung yang bikin Ketagihan
Mau nyari tempat makan babi dengan aneka jenis masakan babi, dari Rendang Babi, Arsik Babi, Rica Babi, Babi kecap, Babi Panggang sampai Nasi Goreng Babi di satu tempat? Datengin tempat yang satu ini, Namanya Tanggo Pork Resto. Disini kamu bisa menikmati masakan babi rasa rumahan, yang bikin kamu jadi baper kangen sama masakan ibu kamu di rumah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kedai Babi Panggang Tradisional di Bandung Yang Enaknya Juara 5 Menu Babi Tradisional yang Sudah Terkenal Enaknya di BandungGodaan Susah Ditolak dari 7 Babi Panggang Terlezat di Bandung

Featured in guidesSee all guides >