Sign In

Taman Kardus

9 Reviews
LembangBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Taman KardusSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Mampir! Ini 7 Tempat Kuliner Keren di Lembang Bandung
Sebuah cafe di Sersan Bajuri ini memberikan pengalaman yang berbeda dari cafe umumnya di area Bandung. Di tempat ini kamu bisa merasakan sensasi makan di tengah hutan dengan area outdoor yang terdapat beanbag, dan area indoor yang meja kursinya dibuat dari kardus. Bahkan dekorasi dindingnya pun semua dibuat dari kardus.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Keren Di Lembang Yang Fenomenal Banget
Kalau kamu mampir ke Green Forest Resort, kamu nggak boleh melewatkan untuk main ke Taman Kardus. Cafe yang menggunakan meja dan kursi yang terbuat dari kardus ini terbilang unik banget, karena semua ornamen hiasannya pun terbuat dari kardus juga. Di area outdoor kamu bisa santai di kursi bean bag dengan pemandangan alam hutan di sekeliling kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Liburan View Alam Sambil Wisata Kuliner di Lembang
Yang tak kalah menarik, coba datang ke The Green Forest Resort yang berada di Jalan Sersan Bajuri. Di sana ada salah satu restoran unik yang bikin kamu terkesima yaitu cafe yang terbuat dari kardus. Mulai dari hiasan dinding yang tampak seperti replika Gedung Merdeka hingga meja dan kursinya yang terbuat dari kardus bikin tempat ini punya sentuhan beda.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Instagramable Paling Favorit di Bandung
Dari namanya saja sudah begitu mengundang rasa penasaran. Di sini kamu bisa melihat ornamen restoran yang yang dibuat dari kardus mulai dari hiasan dinding hingga meja dan kursi. Lebih asyiknya lagi, restoran ini berada di sekeliling hutan yang asri.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Weekend Bakal Seru Kalau Meluncur ke 7 Spot Keren di Lembang Ini!
Satu lagi kafe baru di Bandung yang menawarkan suasana unik yang lain dari yang lain. Keunikannya karena beberapa tempatnya tersusun dengan hiasan dari kardus, bahkan meja dan kursi yang kamu duduki juga terbuat dari kardus. Area outdoornya pun menyenangkan dengan suasana alam sambil duduk di beanbag yang tersedia di tengah taman. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Keren yang Lagi Kondang di Lembang
Berada di dalam Green Forest Resort, area ini menawarkan suasana hutan sejuk yang nyaman. Kafe ini memiliki dua area yang sama asyiknya. Area indoor dengan desain dus-dus yang menghiasi dinding, meja, dan kursi. Sedangkan area outdoor, kamu bisa santai sambil menikmati pemandangan alam di luar di bean bag yang nyaman. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kafe Keren Parah di Bandung yang Lagi Hits di Instagram
Begitu datang ke tempat ini, kamu bisa melihat perpaduan alam, desain interior dan keunika bahan makanan yang sesaji di kafe. Di area indoor, ada meja, kursi, hingga ornamen hiasan dinding yang terbuat dari kardus. Di area outdoor ada bean bag yang nyaman dengan sekeliling pepohonan di hutan yang asri. Aneka camilan dan kopi pun menjadi pilihan yang begitu menarik untuk teman nongkrong di sini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Tersembunyi di Bandung yang Super Keren
Inilah tempat keren baru di Bandung yang akan bikin kamu takjub. Kenapa? Itu karena kebanyak ornamen di cafe ini terbuat dari kardus. Mulai dari meja, kursi, hingga hiasan dinding dan miniatur Gedung Merdeka semua terbuat dari kardus. Di area outdoor ada juga taman dengan bean bag yang sekelilingnya adalah hutan yang masih asri. 

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Mampir! Ini 7 Tempat Kuliner Keren di Lembang Bandung 5 Spot Keren Di Lembang Yang Fenomenal Banget5 Tempat Liburan View Alam Sambil Wisata Kuliner di Lembang

Featured in guidesSee all guides >