Sign In

Sydwic

40 Reviews
CihapitBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SydwicSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
44 ratings
Teddy Hatadjie
0 photos
0 reviews
Sydwic - jl.cilaki
Enak buat nongkrong dan ngopi, makanan rasanya ok dan porsinya lumayan. Tetapi sayang tempat yang bagus untuk foto-foto ada di tengah-tengah area smoking, area non smoking hanya ada 4 meja... Tempat ini cocok untuk kalangan muda, kurang cocok untuk keluarga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngopi Kece dan Instagramable di Bandung
Sebuah coffee shop yang cukup digandrungi karena desain interior yang cukup bikin kagum dengan penataan simple dan chic. Tidak cuma pilihan menu kopi, kamu juga bisa pesan Nasi Tomat & Ayam Rosemary yang rasanya khas.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
8 Spot Cozy Dengan Pemandangan Alam di Bandung
Ada yang berbeda dan unik dari restauran yang satu ini. Kalau kamu biasanya hanya meneumkan restauran dengan pemandangan yang menakjubkan atau dekorasi instalasi karya seni. Restoran ini punya interior yang unik, di sini kamu bisa menikmati dekorasi dari tumbuhan dan pepohonan yang ada di setiap sudut. Dengan aksen putih, furnitur yang digunakan pun di padukan dengan tumbuhan kecil yang sangat cantik. Menu yang paling wajib kamu coba adalah Sydwic Kopsu. Kopi susu signature dari Sydwic yang menjadi favorit pengunjung. Sambil menikamti signature coffee nya, kamu bisa order Fish Croquette by Reds Dipo (30K) sebagai side dish untuk menemani kopi mu sambil ngobrol asik bareng temen-temen. Tempat ini berlokasi di Jl. Cilaki No.63, Cihapit, Bandung dan akan sangat mudah kamu untuk menemukan tempat ini. Selain dekorasi interior dan furniture yang unik, tempat nya pun juga sangat nyaman dengan disediakan nya ac pada smoking area, jadi kamu gak perlu takut kepanasan kalau duduk di area smoking ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tempat Ngopi di Bandung Buat yang Doyan Berburu Foto Keren
Tempat nongkrong kekinian bernama Sydwic juga tak boleh luput dari kunjunganmu saat berada di Bandung.  Nuansa alam ditambah sentuhan modern nan apik yang begitu terasa sejak pertama kali memasuki area nongkrong di kawasan Riau ini pasti akan membuatmu tak sabar untuk segera berfoto dan mengunggahnya ke media sosial.
gia alifah
0 photos
0 reviews
tempatnya bagus bgt sih suka bgt pokonya! makanannya juga enak, apalagi green tea nya, terbaik ✅💚

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Ngopi Kece dan Instagramable di Bandung8 Spot Cozy Dengan Pemandangan Alam di Bandung 4 Tempat Ngopi di Bandung Buat yang Doyan Berburu Foto Keren

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Insta-Worthy