Sign In

Suteki Sushi

3 Reviews
SurapatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Suteki SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makan Sushi Enak yang Jepang Banget di 7 Restoran Di Bandung Ini!!
Sushi yang sudah memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia ini, bisa kalian nikmati juga loh di bandung, di daerah pahlawan. Harga sushi yang terjangkau menjadi keunggulan disini, so makan sushi ga harus mahal kan?
Iqie Ray
0 photos
0 reviews
lumayan daripada lu manyun...
planning nya sih pengen makan sushi murah meriah, bareng2 sama keluarga + nyokap, nah yg nyaranin ke sini nyokap tempatnya sih strategies, bersih, sama terbuka jd oke lah dari suasana juga enak ga terlalu crowded tapi..... begitu pelayanan.... Tet tot!! hahahaha man power mereka keliatan banget kurang pengalaman dan pelatihan baik dari segi product knowledge Dan behaviour trs serving time mereka sangat kurang Karena segitu pesanan kami banyak tapiiiii tdk ada tamu lain loh cm nasi Tori karage anak bungsu saya aja sampe keluarnya 30 menit! plus waktu nyokap nanya kenapa salad nya ga pake saos , jawabannya "memang begitu kalo disini bu" haduuuuhhh itu ngga banget, so anyway dari segi rasa lumayan tp klo pelayanan ya agak lu manyun lah...
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Wajib Buat Rayain Long Weekend di Bandung
Setelah terkenal dan banyak digemari di Surabaya, kini warga Bandung juga kebagian untuk santap sushi enak ini. Beragam menu sushi enak-enak dijamin bikin kunjunganmu menyenangkan!

Featured in articlesSee all articles >

Makan Sushi Enak yang Jepang Banget di 7 Restoran Di Bandung Ini!!7 Spot Wajib Buat Rayain Long Weekend di Bandung

Featured in guidesSee all guides >