Sign In

Sushigroove

61 Reviews
Sukajadi100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SushigrooveSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
66 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sushi di Bandung yang Bikin Ngiler Berat
Restoran sushi di Paris Van Java Mall ini bakal bikin kesan tersendiri dengan desain tempat yang keren dan elegan. Pilihan menu Japanese food lainnya pun cukup variatif dan bikin penasaran deh. Tidak hanya aneka sushi lezat, berbagai menu seperti signature seaweed salad, salmon sashimi salad, dan Japanese beef hamburg bakal bikin kamu makin kalap.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Sushi Paling Dicari di Bandung
Restoran sushi berikutnya yang bisa jadi referensi kamu adalah Sushi Groove yang berada di dalam Paris Van Java Mall. Di sana kamu dapat menemukan aneka jenis sushi yang cukup lengkap. Tempatnya pun enak untuk tempat santai dan nongkrong ramai-ramai sehabis belanja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sushi di Bandung yang Selalu Antre Pas Liburan atau Makan Malam
Restoran sushi ini sengaja didesain dengan konsep fresh yang cocok banget buat tempat nongkrong anak muda saat jalan ke Paris Van Java Mall. Cobain beberapa menu favoritnya seperti scallop dynamite crispy rice, juga salmon gobo roll.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Olahan Daging Ala Jepang yang Paling Laris di Bandung
Restoran sushi biasanya identik dengan suasana tradisional dengan desain ornamen kayu yang begitu kental. Namun ini berbeda dengan Sushi Groove yang membuat restoran sushi dengan suasana modern dan dengan highlight energik khasnya anak muda. Minuman yang lucu pun nggak akan luput untuk kamu pesan bila sedang kemari deh. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Enak Buat yang Doyan Belanja di PVJ Mall Bandung
Buat yang cari sushi, gerai yang satu ini bisa jadi pilihannya.  Aneka sushi dan beberapa jenis menu Jepang lain, seperti shabu-shabu, soba siap menemanimu. Jangan lupa juga cobain minuman uniknya yang bikin penasaran. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Sushi di Bandung yang Bikin Ngiler Berat5 Spot Sushi Paling Dicari di Bandung 5 Restoran Sushi di Bandung yang Selalu Antre Pas Liburan atau Makan Malam

Featured in guidesSee all guides >