Sign In

Sushi Tora

11 Reviews
RiauBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi ToraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Di Sini Markasnya Sushi Enak di Bandung
Kedai sushi yang ada di Riau Junction dan menjadi favorit anak sekolah atau ibu-ibu yang selesai berbelanja di Yogya Supermarket dan ingin ngemil sejenak, kamu bisa menjadikan Sushi Tora sebagai pilihanmu. Lebih serunya lagi, setiap malamnya di malam hari ada diskon 50% untuk sushi yang berada di showcase. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Menu Makanan Murah Tapi Enak untuk Kamu yang Belum Gajian
Makan sushi tidak melulu harus mahal, lho. Contohnya adalah Sushi Tora yang harganya ramah di kantong. Lebih ramah lagi bila kamu datang kemari setelah jam 8 malam, di mana sushi pada pajangan diskon 50%, murah bukan!
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Sashimi Enak Yang Harus Kamu Coba Di Bandung
Kedai sushi lainnya yang dapat kamu temui di Riau Junction Mall. Kedai yang sering diserbu ibu-ibu setelah belanja, atau anak sekolah yang berada di sebelah mall ini membuat Sushi Tora tidak pernah sepi pengunjung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pilihan Tempat Makan Sushi Lezat Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan
Restoran yang tidak besar, namun selalu ramai karena lokasinya strategis bagi para ibu-ibu yang mencari makanan ringan setelah berbelanja di supermarket. Kemudian disini pun ada program diskon 50% setiap malam hari di showcase yang tersedia.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan yang Diskon Setengah Harga Hanya Pada Malam Hari
Di malam hari bila sedang lapar dan ingin makan sushi, datang saja ke Sushi Tora di Riau Junction Mall. Kamu dapat menemukan beragam sushi yang diskon 50% di malam hari, asik sekali bukan?
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Pilihan Kuliner Menarik di Riau Junction
Makan sushi praktis yang sudah tersaji dan tinggal kalian pilih dari chiller. Harganya terbilang terjangkau, apalagi diskon 50% saat malam harinya memang menggoda sekali.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Aku Putih, Aku Hitam, Aku Asia, Tapi Orang Tetap Menyukaiku
Tempat makan sushi yang pas banget buat mengisi perut setelah berbelanja di Riau Junction. Harga yang cukup ramah dan pilihan yang cukup beragam setelah asik berbelanja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Yang Selalu Diskon 50% Saat Malam Hari
Pecinta sushi wajib ngesave artikel yang satu ini deh karena kalau kalian lagi ingin makan sushi di malam hari, kalian cukup datang ke sushi tora diatas jam 8 malam sale 50% .
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makan Sushi Enak yang Jepang Banget di 7 Restoran Di Bandung Ini!!
Kalian suka belanja dimana nih biasanya? Kalo suka ke riau junction, abis belanja, enaknya mampir dulu ke resto sushi ini dulu deh. Harganya cukup terjangkau, namun rasanya tetap enak dan cukup mengenyangkan

Featured in articlesSee all articles >

Di Sini Markasnya Sushi Enak di Bandung Menu Makanan Murah Tapi Enak untuk Kamu yang Belum Gajian7 Sashimi Enak Yang Harus Kamu Coba Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >