Sign In

Sushi Tei

142 Reviews
Sumur Bandung100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi TeiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
172 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sushi di Bandung yang Bikin Ngiler Berat
Restoran sushi yang bisa dibilang paling favorit di Bandung ini hampir selalu ramai entah siang atau malam hari. Bahkan di akhir pekan, kamu perlu waiting list hampir di semua cabangnya karena ramai sekali. Soal rasa pun sudah tidak perlu kamu ragukan lagi kelezatannya. Cita rasanya pun konsisten sehingga penggemarnya tidak kecewa untuk kembali lagi ke sana.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Pemburu Sashimi Enak di Bandung
Dengan berbagai cabangnya yang sudah ada di berbagai kota, gerai makanan Jepang ini sudah terkenal dengan kualitas rasa dari menu-menu yang dihidangkan. Untuk menu-menu spesial selain sushi, kamu juga bisa pesan varian sashimi seperti rishiri, tarumi, biei, juga suo.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Mie Jepang Paling Nendang di Bandung
Ingin makan di tempat yang elegan dan berkesan mewah untuk waktu spesialmu? Makan di Sushi Tei saja yuk. Disini ada banyak sekali pilihan makanan Jepang yang menggiurkan dengan rasa yang konsisten. Proses yang higienis dan menggunakan bahan berkualitas memang membuat restoran Sushi Tei memiliki banyak pengunjung setia. Nggak cuma sushi-nya saja yang enak, kamu juga bisa mencicipi udon dan ramennya yang nggak kalah juara.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Mantap Saat Jalan-Jalan ke Trans Studio Mall Bandung
Kalau kamu sedang ingin makan Japanese Food, kamu bisa mencicipi aneka sushi, bento, salad, atau tempura. Kualitas bahan hingga rasa dari Sushi Tei terbilang tidak mengecewakan dan tak perlu kamu ragukan lagi sebanding dengan harganya yang cukup merogoh kocek.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sushi enak di bandung
Kalau kamu sedang ingin makan sushi, sushi tei adalah tempat yang tepat buat memuaskan keinginan kamu untuk makan sushi yang lezat. Pilihan sushi yang variatif dengan bahan yang berkualitas membuat kamu jarang banget kecewa makan disini

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Sushi di Bandung yang Bikin Ngiler Berat5 Spot Buat Pemburu Sashimi Enak di Bandung 5 Tempat Cari Mie Jepang Paling Nendang di Bandung

Featured in guidesSee all guides >