Sign In

Surabi Imut Rumah Imoet

4 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 14:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Surabi Imut Rumah ImoetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat untuk Menikmati Surabi Lezat di Bandung
Surabi ini adalah salah satu surabi hits di Bandung yang tak lekang oleh waktu. Semenjak surabi masih belum terkenal di daerah Setiabudi, Surabi Imut ini telah populer disana, lho!
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mari Jelajah Kuliner di Setiabudi Atas Sebelum ke Lembang
Surabi yang sudah terkenal sejak jaman dahulu ini masih memasak dengan teknik tradisional. Disaat ramai di malam hari, hendaknya kamu sedikit sabar menunggu pesanan yang seringkali satu pesanan dapat memuat dua puluh porsi surabi untuk dibungkus.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makan Surabi di 7 Tempat Di Bandung Ini Yuk
Wisatawan lokal seperti dari Jakarta suka banget ke kedai surabi imut yang lokasinya strategis di daerah Setiabudhi. So, jangan kaget disaat weekend tempat ini penuh banget.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Surabi Paling Enak di Bandung
Oke, surabi imut emang punya tampilan yang imut. Apalagi surabi yang dikasih toping pisang. Dan ketika kamu makan, kamu akan dapat sensasi rasa yang unik: manis surabi akan berpadu dengan manis pisang, terus akan jadi makin seru di mulut karena surabinya punya tekstur kenyal.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat untuk Menikmati Surabi Lezat di BandungMari Jelajah Kuliner di Setiabudi Atas Sebelum ke LembangMakan Surabi di 7 Tempat Di Bandung Ini Yuk

Featured in guidesSee all guides >