Sign In

Sumoboo

6 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SumobooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
35 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Dessert di Bandung Buat yang Pikirannya Lagi Buntu
Mengedepankan desain ruangan yang unik dan didominasi warna kuning, tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Untuk pilihan menunya pun cukup banyak, salah satunya kamu bisa coba menu yang merupakan campuran pudding, boba, dan lainnya. Nggak cuma dessert, kamu bisa dapatkan menu makanan berat di sini.
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Tempat ini dessert shop pertama yang saya coba di Bandung, dulu sih pesan nya es serut yang dibentuk menjadi karakter lucu dan ditambahkan sirup aneka rasa dengan harga yang cukup mahal, kapok sih pesan menu yang itu. Yang paling saya suka dari tempat ini adalah interiornya yang OK banget, pencahayaan nya sangat OK berkat lampion-lampion putih nya, tempat nya juga sangat nyaman meskipun tidak begitu luas. - Sumoboo’s Dessert (39K) Menu ini dessert bowl yang terdiri atas Bomb Ball, Boba, Mochi, Red Bean, Puding, Taro dan Ice Cream yang kemudian diguyur dengan susu. Ice Cream nya tersedia dalam rasa green tea dan rasa vanilla, saya tentunya memilih rasa green tea yang rasanya tidak terlalu manis dan pahit alami green tea nya masih cukup kuat. Puding mangga nya lembut, mochinya kenyal dan red bean nya melimpah ruah. Dessert ini cocok banget untuk dicoba kalau Bandung lagi panas-panasnya, harga nya juga masih sangat OK.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dessert di Bandung Buat Pelepas Dahaga Saat Panas Melanda
Bila kamu sedang jalan-jalan di Mall Paris Van Java, kamu bisa menyempatkan makan es campur di Outlet Sumoboo. Outlet dengan didominasi warna kuning ini memiliki banyak racikan dessert ala Taiwan seperti pudding, boba, dan lainnya yang tentunya akan bikin kamu puas menyantapnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Makanan Enak di Paris Van Java yang Wajib Kamu Coba
Outlet es krim ini cukup hits di Mall Paris Van Java, alias PVJ. Kakigori Jepang yang ditawarkan diisi dengan berbagai jenis filling yang bisa dipilih. Selain itu, menu dessert-nya juga bisa menemani harimu agar terasa lebih manis.
Abdi Ananda
0 photos
0 reviews
tempat yang oke
salah satu solusi bagus untuk menghilangkan letih setelah berbelanja 😁

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Dessert di Bandung Buat yang Pikirannya Lagi Buntu7 Dessert Laris di Bandung yang Ampuh Dinginkan Pikiran7 Dessert di Bandung Buat Pelepas Dahaga Saat Panas Melanda

Featured in guidesSee all guides >