Sign In

Sumeragi Izakaya

37 Reviews
SetrasariBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sumeragi IzakayaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
41 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat All You Can Eat Untuk Buka Puasa Puas di Bandung
Ingin makan all you can eat bertemakan Japanese Food? Mampir deh ke Sumeragi Izakaya yang berada di Jalan Setrasari dan cabang barunya di Jalan Riau. Menikmati barbeque daging diatas bricket bersama dengan aneka side dish menarik yang dapat kamu pesan pastinya seru banget dengan desain tatami ala Jepang yang menarik di Sumeragi Izakaya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu BBQ Favorit Sejuta Umat di Bandung
Mau makan barbeque ala Jepang sepuasnya? Yuk mampir ke Sumeragi dan kamu bisa menyantap daging sapi harami sepuasnya yang telah dilumuri saus agar ketika dipanggang bumbunya meresap ke dalam daging. Dipanggangnya pun dengan bracket sehingga membuat aroma yang khas ketika kamu menyantapnya.
Rezca Febiyan
0 photos
0 reviews
worth to try
tmptnya enak terdiri dari 3 lantai dan tiap lantai konsepnya beda beda hohohohoho makin ataa makin enaken... makanannya enak. servicenya good hohogo #superlatepost
Hardy Gunawan
0 photos
0 reviews
Recommended
Sumeragi Izakaya yg terletak di kawasan setrasari mall, Bandung ini keren bgt. Tempat yakiniku yg di lt.3 it's so Japanese.. asik bgt buat hangout bareng temen. Ga lupa juga yakinikunya pun da best lah, saya paling suka daging yg paling kiri (lihat gambar). Jika anda suka lemak, itu recommended bgt. Tempat ini keren bgt dah, worth it untuk se-semester sekali.
Stephanie Gabriela
0 photos
0 reviews
Must try their yaki ushi don
The yaki ushi don here is super super good! Their okonomiyaki is also really good! Must visit if going to Bandung!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat All You Can Eat Untuk Buka Puasa Puas di Bandung5 Menu BBQ Favorit Sejuta Umat di Bandung 5 Restoran All U Can Eat di Bandung Buat Puaskan Selera Sehabis Gajian

Featured in guidesSee all guides >