Sign In

Sukigao

4 Reviews
Pasir KojaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SukigaoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kuliner Seru Di Mall Festival Citylink Yang Tak Boleh Dilewatkan
Cuaca Bandung yang adem begini enaknya makan celup-celupan seperti suki dengan kuah segar dan pedas. Untuk isinya kamu bisa memilih mulai dari bakso, sayur, daging, hingga aneka gorengan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Semangkuk Kehangatan Suki Di Bandung Untuk Kamu Coba
Satu lagi pilihan restoran suki di mall yang dapat kamu cicipi. Soal harga, sukigao menawarkan harga yang ramah di kantong. Pilihan kondo nya juga cukup beragam.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Enak di Festival Citilink Mall Yang Wajib Kalian Coba!!
Kalo lagi pergi rame rame, makan suki bakalan bikin acara makan kalian semakin seru. Sepanci isian bakso, sayur, dan daging disantap bersama membuat hubungan kekeluargaan akan semakin erat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Resto Suki yang Cocok Disantap Saat Udara Dingin di Bandung
Kata siapa makan suki harus rame rame? Nanti para jomblo beserta Brother D kalo ngidam suki makan dimana? Nah untungnya ada tempat makan suki yang menyajikan pilihan suki dengan jumlah satuan, sehingga meskipun makan sendiri (sambil ngiris Bombay) kita tetap dapat menikmati aneka bakso, daging dan sayur dalam porsi suki personal, asik bukan?

Featured in articlesSee all articles >

Kuliner Seru Di Mall Festival Citylink Yang Tak Boleh DilewatkanSemangkuk Kehangatan Suki Di Bandung Untuk Kamu Coba7 Restoran Enak di Festival Citilink Mall Yang Wajib Kalian Coba!!

Featured in guidesSee all guides >