Sign In

Sukha Delights

40 Reviews
Pasir Kaliki100rb - 200rb
Hours 08:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sukha DelightsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
30 ratings
Meii Merii
0 photos
0 reviews
Croissants & Good Food @SukhaDelights
One of my fav place to have a good food good place in Bandung. the croissants is a must to buy.. the foods their serve is well fine! SukhaDelights is the first came to my mind when i want to eat something in Paskal. their taste of food is guaranteed!
Raiza Maharani
0 photos
0 reviews
Enak!
Oke! Ini gw selalu liat di IG, gemes sama foto2 para foody, ternyata deket kantornya pacar gw. Gw cobain semua cakenya daaaan cake mereka doang yang bisa gw abisin sendiri tanpa ada rasa eneg... silahkan lanjutkan sendiri 🙈🙈🙈 one of my fav bakery in Bandung
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Sajian Cokelat Lumer di Bandung Buat yang Lagi Patah Hati
Berbicara soal kue dengan rasa yang oke kamu perlu mencoba Sukha Delight yang berada di dalam Paskal Hypersquare. Racikan kue yang bakal bikin lidah kamu merasakan lembutnya kue yang ada disini dengan rasa yang soft dan tidak terlalu manis. Croissant nya pun wajib kamu cicipi ketika kemari soalnya croissant disini renyah dan mengembang sempurna. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kreasi Cokelat di Bandung yang Siap Bangkitkan Mood
Pilihan kue cokelat berjejer manis siap kamu menyambutmu saat datang ke tempat ini. Meski harganya lumayan, tapi memang sebanding dengan rasa yang kamu dapatkan. Cokelatnya serasa lumer di mulut karena halus dan rasanya simpel namun berkarakter yang akan bikin kamu kangen dengan rasa kue di Sukha Delight. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Cake Cantik yang Bikin Semua Mata Melirik
Buat kalian yang suka kue premium berkualitas, kalian mesti coba cake shop yang satu ini. Letaknya ada di dalam Paskal Hypersquare. Beragam pilihan cake siap kalian coba satu satu, awas kalap ya kalau lagi main kesini. Meskipun tempatnya kecil, namun kamu akan dengan cepat jatuh cinta akan lembutnya kue yang tersaji di showcase Sukha Delight. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Favorit Buat Berburu Kue Kering Super Enak di Bandung5 Sajian Cokelat Lumer di Bandung Buat yang Lagi Patah Hati Kreasi Cokelat di Bandung yang Siap Bangkitkan Mood

Featured in guidesSee all guides >