Sign In

Street Grill & Friends

9 Reviews
Cihampelas200rb - 300rb
Hours 10:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Street Grill & FriendsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo Mantap di Bandung Untuk Berbuka Bersama Teman Lama
Di dalam Grand Tjokro  Hotel rupanya ada restoran keren yang menyajikan menu unggulan pizza dan steak. Dan begitu kamu coba, steaknya terasa juicy dan marinasi bumbunya meresap hingga ke seluruh bagian daging. Dagingnya pun tidak alot dan tidak berurat serta ukurannya cukup memuaskan dengan condiment french fries dan sayuran. Kamu akan mendapatkan gratis 1 pan pizza juga lho ketika kamu membeli paket buka puasa di Street Grill Cafe.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo Asyik di Bandung Buat Berbuka
Yuk berbuka di Hotel Grand Tjokro Bandung. Disini ada restoran street grill yang menawarkan steak dengan pemanggangan daging yang juicy dan porsi yang cukup besar. Harganya pun cukup affordable dengan kualitas steak yang kamu nikmati. Kamu juga bisa mendapatkan gratis 1 pan pizza dengan membeli paket buka puasa. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Yang Cari Gratisan di Bandung, Ini Dia Promo Serunya!
Sebuah cafe steak dengan lokasi yang cozy dan mudah dijangkau karena berada di dalam Hotel Grand Tjokro Bandung yang ada di daerah Cihampelas. Restoran ini menawarkan berbagai menu steak dan pizza yang berkualitas untuk makan malam kamu. Lebih serunya lagi, saat buka puasa, kamu akan mendapatkan gratis 1 pan pizza dengan menukar kupon ini (25 Mei-31 Mei 2017). 

Featured in articlesSee all articles >

Promo Mantap di Bandung Untuk Berbuka Bersama Teman LamaPromo Asyik di Bandung Buat Berbuka Yang Cari Gratisan di Bandung, Ini Dia Promo Serunya!

Featured in guidesSee all guides >