Sign In

Steak Hotel by Holycow!

8 Reviews
Riau100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Steak Hotel by Holycow!See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot di Bandung yang Kasih Gratisan Buat yang Ulang Tahun
Asyiknya dapat free wagyu steak berukuran besar dengan menunjukkan KTP buat kamu yang lagi ulang tahun. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan penawaran ini di hari bahagia ya!
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Surganya Steak Enak di Bandung
Kabar serunya, tempat ini selalu memberikan sepiring steak buat kamu yang lagi berulang tahun. Porsi steak yang disajikan pun cukup besar hingga pastinya bakalan bikin kamu tersenyum puas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Steak Enak Di Kawasan Riau, Bandung
Di sini penyajian steaknya terbilang simpel, tidak banyak condiment karena memang berfokus pada kualitas rasa dan tekstur dagingnya. Paduan sausnya menyatu sempurna dengan dagingnya. Apalagi kalau dimasak dengan tingkat kematangan medium rare. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Pesta Daging Di Bandung
Makan steak yang ga neko neko karena ga berfokus pada condiment. Namun daging disini dimasak dengan baik dan ukuran dagingnya pun cukup besar dan tentunya mengenyangkan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
combo platter
makan puas dengan isi beragam ini terdiri dari sosis, ribs, hingga lamb chop dengan porsi yang memuaskan
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Steak Kece Untuk Weekend Di Bandung
Steak Wagyu dengan harga terjangkau bisa kamu coba disini. Porsi steak yang disajikan disini cukup besar dan kabar menggembirakannya, buat kalian yang berulang tahun, kalian bisa dapet free steak cukup dengan menunjukkan KTP kalian aja, Asik bukan!. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Yang Ngasih Gratisan Buat Kalian Yang Berulang Tahun
Setelah makan yang ringan, yuk mari lanjut makan berat.. kali ini kita bisa makan steak mewah yang gratis asli tanpa syarat, soalnya udah saya cobain tahun lalu, hihihi… waktu dulu sih dapetnya chicken steak, tapi kemarin kemarin baca di akun IG nya, kalo udah diupgrade jadi midfield sirloin loh kalo ga salah… kenyang deh makan steak disini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot di Bandung yang Kasih Gratisan Buat yang Ulang Tahun7 Surganya Steak Enak di Bandung 7 Restoran Steak Enak Di Kawasan Riau, Bandung

Featured in guidesSee all guides >