Sign In

Starbucks Coffee

24 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Starbucks CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
19 ratings
Meii Merii
0 photos
0 reviews
Favorite Coffee
i usually take cold americano on the rocks with 2 shot liquid whip cream, but this time the barrista offer me with adding sauce dolce. hesitate at the beginning but they convince me the taste will good and yes it does! i kind a like this new option and maybe i'll order again later very soon!
David Handoko
0 photos
0 reviews
Destinasi Yang Cocok Untuk Makan Sambil Kerja di Bandung
Tempat paling familiar yang sudah dijadikan sekian banyak orang untuk mencari suasana. Namun bila kamu rajin ke Starbucks, ada beberapa cabang yang suasananya pas sekali untuk beraktivitas dengan laptopmu disana.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Daftar Cemilan Enak di Mall PVJ Bandung
Brand coffee internasional yang lokasi outletnya punya suasana cozy untuk melakukan aktivitas pekerjaanmu agar lebih produktif. Cobain Via Latte Donut nya yang ciamik rasanya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Minum Teh Asik Di Bandung
Starbucks itu ga Cuma coffee saja loh. Seperti varian tea terbarunya teavana yang  kualitasnya ga perlu diragukan lagi dan bisa kalian cicipi di store starbucks terdekat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Coming Soon! 23 Paskal, Mall Happening Terbaru Di Bandung
Kedai kopi yang satu ini pun ga boleh kelewatan dong ya dalam meramaikan kuliner di Mall yang bakalan super happening ini. Apalagi gedung ini bakalan jadi pusat perbelanjaan, perkantoran di paskal hyper square, serta Binus, kebayang deh starbucks bakalan seramai apa disana.

Featured in articlesSee all articles >

Destinasi Yang Cocok Untuk Makan Sambil Kerja di BandungDaftar Cemilan Enak di Mall PVJ BandungComing Soon! 23 Paskal, Mall Happening Terbaru Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >