Sign In

Srundeng Authentic Indonesian

6 Reviews
Gatot Subroto100rb - 200rb
Hours 10:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Srundeng Authentic IndonesianSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Makan Siang di Bandung yang Pas Buat Abis Liburan
Makan siang di Srundeng Cafe dapat menjadi pilihan yang oke karena tempatnya yang tenang dan nyaman. Tempat ini juga cocok banget untuk lunch meeting, lho. Aneka hidangan nusantara yang lezat seperti nasi ayam bakar, sop buntut, hingga nasi goreng siap memanjakan lidahmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Menu Indonesia Buat Semarakkan 17 Agustus-an di Bandung
Di restoran ini kamu akan dimanjakan dengan berbagai menu nusantara seperti ayam serundeng, nasi goreng, sop buntut, dan aneka menu lainnya siap bikin kamu ketagihan. Tempatnya pun cukup homey dan ada area outdoor di belakang. Cocok sekali deh buat kamu yang ingin makan dengan tenang bersama keluarga. Untuk harganya, di kisaran Rp 20-40 ribuan saja kok.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe yang Bikin Kamu Betah Nongkrong Seharian di Bandung
Cafe dengan desain seperti rumah jadul ini rupanya menyimpan keseruan di dalamnya. Iringan musik asyik khas anak muda zaman now, sofa yang nyaman, banyak colokan, hingga aneka makanan Indonesian food, bikin tempat ini jadi spot favorit buat anak Bandung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Nongkrong Makin Seru Kalau Mampir ke 6 Spot Baru di Bandung Ini
Berlokasi di kawasan Gatot Subroto dan dekat dengan Trans Studio Mall, restoran ini siap menyambutmu dengan berbagai menu Indonesian food yang tampilannya sungguh menggugah selera. Cita rasanya pun cukup oke dan harga yang relatif affordable untuk kamu coba di akhir pekan ini bersama keluarga. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Makan Siang di Bandung yang Pas Buat Abis Liburan5 Restoran Menu Indonesia Buat Semarakkan 17 Agustus-an di Bandung5 Cafe yang Bikin Kamu Betah Nongkrong Seharian di Bandung

Featured in guidesSee all guides >