Sign In

Soto Po

15 Reviews
CicendoBelow 100rb
Hours 08:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto PoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
10 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Soto Nikmat di Bandung yang Enak Dimakan Saat Hujan
Soto Po, soto legendaris di kota Bandung yang tak lekang waktu. Para penggemarnya rutin datang kemari demi menikmati soto yang rasanya stabil sejak dulu. Belum lagi, banyak 'teman' makan soto yang sayang untuk dilewati, seperti aneka gorengan yang tersedia.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Sajian Soto Paling Menarik di Bandung Untuk Kamu Coba
Soto legendaris di kota Bandung dengan tipe soto dengan kuah bening. Kamu dapat menyantap soto ini dengan telur pitan dan nasi hangat atau dengan mie.
Sunda Nikmat
0 photos
0 reviews
Soto Bandung yg paling mantap
Mantap sekali Soto Mie yg satu ini, dtambah segarnya es shanghai klasiknya (beda dari es" campur modern lainnya) + otak" bakar dan menu baru otak-otak goreng Po nya yg sangat gurih renyak dan kriuk juga bisa dbawa frozen sebagai oleh" khas dari Bandung juga. Letaknya d pusat kota pula dekat bandara husein dan stasiun dalem kawung, recommended banget buat yg dari luar kota karena ciri khas makanan klasik asli Bandung semua ada disini.
Soto Po
0 photos
0 reviews
Harga terjangkau
Soto Po meneydiakan makanan dengan bahan berkualitas, rasa yang enak, namun dengan harga yang terjangkau. Penasaran ? yu kunjungi kami segera Soto Po Jalan Rama no. 14 Bandung. Terima kasih
Soto Po
0 photos
0 reviews
MENU spesial Natal
Coba es shanghai Soto Po dengan tampilan yang kece bangeett.. penawaran terbatas cuma sapai 31 januari 2017..
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Soto Maknyus Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba
Tempat ini bisa dibilang salah satu tempat legendaris di Bandung karena sudah berjualan sejak tahun 1946. Soto emang paling pas ya disaat dingin, apalagi cuaca Bandung yang hampir selalu dingin.

Featured in articlesSee all articles >

7 Pilihan Soto Nikmat di Bandung yang Enak Dimakan Saat Hujan7 Sajian Soto Paling Menarik di Bandung Untuk Kamu Coba9 Soto Maknyus Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba

Featured in guidesSee all guides >