Sign In

Sleeping Forest

33 Reviews
Riau100rb - 200rb
Hours 10:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sleeping ForestSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Super Hits yang Jadi Markasnya Anak Gaul Bandung
Dengan bentuknya bangunannya yang unik seperti barrel dari luar lengkap dengan suasana ala shooting Robin Hood, sudah pasti tempat ini jadi incaran anak-anak gaul Bandung. Jangan lewatkan aneka dessertnya yang menggoda buat menemani momen santaimu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Hits Buat yang Sering Wira-Wiri di Kawasan Riau Bandung
Makan di tempat yang cukup unik dengan aksen tong tangga memutar ke atas dan area makan di sisinya ini bikin banyak orang penasaran. Keunikan lainnya juga terlihat dari penampilan waiter yang dandanannya seperti di negeri dongeng. Untuk memuaskan selera, cobain aneke menu western yang menggoda. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makan Di Sini Bikin Kamu Jadi Lebih Hits di Media Sosial
Ini dia salah satu restoran baru yang tidak boleh luput tidak kamu kunjungi ketika ke Bandung kali ini. Konsep unik makan serasa di hutan dengan area restoran dengan tangga berputar dan pepohonan merambat yang menghiasi sekitar restoran ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Libur Lebaran Sambil Makan Enak di Tempat Wisata Keren di Bandung
Bila sedang malas pergi jauh-jauh ke Lembang atau Dago Pakar, kamu dapat menuju jantung kota Bandung, tepatnya di Jalan Riau. Di sini kamu bisa menemukan sebuah kafe berbentuk barrel besar dengan nama yang unik dan mengundang penasaran: Sleeping Forest. Restoran dengan tangga memutar dan dipenuhi aneka tumbuhan yang bikin suasananya selalu sejuk dan bikin relaks. Untuk menunya, aneka masakan ala Western siap memanjakan seleramu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Bukber di Restoran Bernuansa Alam di Bandung
Satu lagi cafe hits baru yang buka di Bandung belum lama ini yaitu Sleeping Forest. Lokasinya berada di pusat jantung Kota Bandung bakal membuat kamu heran dengan namanya yang bikin penasaran. Rupanya di restoran ini berbentuk seperti barrel besar yang memiliki area memutar ke atas dan di diantaranya banyak ditumbuhi pepohonan yang membuat restoran ini menjadi sejuk dan memanjakan mata. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Unik & Keren yang Jadi Spot Wajib Saat Liburan ke Bandung 7 Tempat Super Hits yang Jadi Markasnya Anak Gaul Bandung7 Kuliner Hits Buat yang Sering Wira-Wiri di Kawasan Riau Bandung

Featured in guidesSee all guides >