Sign In

Sindang Reret Restaurant

38 Reviews
LembangBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sindang Reret RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
43 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Mampir! Ini 7 Tempat Kuliner Keren di Lembang Bandung
Karena sudah terkenal sejak lama, restoran Sunda ini bikin para penggemarnya rela jauh-jauh ke Lembang untuk menikmati kelezatan menu-menunya. Kamu bisa nikmati Ikan gurame cobek, ayam goreng, hingga tumis sayuran yang dicocol bersama dengan sambal cobek yang pedas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Lembang Bandung yang Bikin Kamu Tenang
Salah satu restoran Sunda yang sudah berdiri sejak puluhan tahun yaitu Sindang Reret salah satunya berada di Lembang. Hampir semua menu di sini menarik dan layak untuk kamu coba seperti ikan gurame cobek, karedok, ayam goreng dengan sambal merah, dan lainnya. Tempatnya pun cocok buat membawa si kecil sekaligus bermain di sana. Untuk harganya pun cukup terjangkau.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Weekend Bakal Seru Kalau Meluncur ke 7 Spot Keren di Lembang Ini!
Ingin makan khas Sunda sambil main bersama si kecil bisa kamu lakukan di Sindang Reret. Sambil menikmati tempatnya, cobain aneka kuliner sunda seperti gurame acar kuning, ayam goreng, hingga karedok yang secara keseluruhan rasanya cukup oke dan ngangenin.  Buat info kuliner lain, pastikan kamu sudah download Qraved app.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Lembang!
Restoran ini sudah lama menjadi restoran favorit bagi wisatawan yang sedang berkunjung ke Lembang, atau ke daerah Ciwidey. Restoran Sunda ini memiliki pilihan makanan variatif, dan kamu bisa menemukan sebuah perosotan di cabangnya di Ciwidey. Fun!

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Mampir! Ini 7 Tempat Kuliner Keren di Lembang Bandung 5 Restoran di Lembang Bandung yang Bikin Kamu TenangWeekend Bakal Seru Kalau Meluncur ke 7 Spot Keren di Lembang Ini!

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Sunda Banget