Sign In

Shihlin

6 Reviews
Pasir KojaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ShihlinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Camilan Sore di Bandung Untuk Mengusir Rasa Bosan
Camilan paling lezat yang dapat dibawa kemana-mana dengan mudah adalah Shihlin Snacks ini nih. Ayam goreng crispy dengan racikan bumbu asin pedas sudah bikin ngiler dengan membayangkannya saja. Belum lagi varian oyster mee sua yang rasanya tidak kalah enak dengan ayam crispy yang sudah sering kamu coba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Suka Main ke Mall di Bandung? Jangan Lupa Coba Cemilan Enak Ini!
Cemilan ayam crispy yang satu ini memang tidak ada lawan deh. Rasa gurih ayam crispy dengan taburan bumbu barbeque dan cabai bubuk benar-benar bikin ngiler dan tidak ingin berhenti makan. Tidak hanya ada ayam crispy saja lho disini, melainkan ada juga misua tiram yang rasanya perlu kamu coba biar tahu rasanya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Camilan Pedas Yang Bikin Ketagihan di Bandung
Ayam goreng crispy yang ditabur bubuk cabai bisa dibilang sebagai salah satu penemuan terbaik dalam bidang kuliner. Sajiannya sederhana namun enaknya bukan main.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Untuk Kamu Yang Sedang Galau di Bandung
Kalo lagi galau, jangan lupa makan ya. Yang ringan dan enak, kamu datang saja dan nongkrong di Shihlin karena kamu pasti bakal tergiur dengan ayam goreng crispy renyah dan pedas yang tidak bisa kamu tolak.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Menu Fast Food Super Kekinian Yang Wajib Kalian Coba
Pesona indomie goreng memang ga ada abisnya ya, kali ini inovasi datang dari shihlin, brand ayam Taiwanese ternama ini menggabungkan kerenyahan ayam crispy shihlin dengan bumbu indomie goreng yang bisa kalian bayangin sendiri kenikmatannya.

Featured in articlesSee all articles >

Camilan Sore di Bandung Untuk Mengusir Rasa BosanSuka Main ke Mall di Bandung? Jangan Lupa Coba Cemilan Enak Ini!Sensasi Camilan Pedas Yang Bikin Ketagihan di Bandung

Featured in guidesSee all guides >