Sign In

Shihlin

9 Reviews
CihampelasBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ShihlinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Favorit Anak Bandung yang Sering Mondar-Mandir ke Mall
Salah satu camilan favorit yang aromanya begitu khas ini memang sulit buat ditolak. Ayam crispy renyah dengan taburan bumbu merica dan cabai yang melimpah membuat rasanya kuat dan kulit ayamnya begitu renyah. Tak jarang camilan satu ini jadi "barang selundupan" buat dibawa masuk ke bioskop saking sukanya dengan camilan ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Paling Oke Untuk Para Jomblo di Bandung
Bukankah outlet yang satu ini sering didatangi oleh pasangan untuk makan suap-suapan sekantong berdua? Tunggu dulu penjelasannya. Kamu bisa membeli shihlin, ayam goreng crispy yang enak ini, dan otomatis packing-nya kan sudah dalam mode take away, jadi kamu bisa makan sambil jalan. Begitu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Cemilan Ayam Yang Enaknya Kebangetan
Cemilan ayam favorit banyak orang karena kerenyahan nya da bumbu nya yang strong bikin jatuh hati banget sama sekantung snack Taiwan ini. Apalagi sekarang ada rasa baru yaitu rasa Indomie goreng yang bikin kepo abis buat dicoba gimana rasanya, betul gak?

Featured in articlesSee all articles >

7 Jajanan Favorit Anak Bandung yang Sering Mondar-Mandir ke Mall 8 Tempat Makan Paling Oke Untuk Para Jomblo di Bandung9 Cemilan Ayam Yang Enaknya Kebangetan

Featured in guidesSee all guides >