Sign In

Sha - Waregna

12 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sha - WaregnaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat All You Can Eat Untuk Buka Puasa Puas di Bandung
Ingin makan all you can eat tapi budget sedang minim? Mampir saja deh ke Sha Waregna yang ada di daerah Karang Setra. Bayangkan saja kamu bisa makan all you can eat dengan harga Cuma 39 ribuan saja, lho. Wow banget kan, dengan kurang dari 50 ribu kamu bisa puas makan menu lokal seperti nasi goreng, batagor, bakso, dan lainnya yang menggoda selera.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 All You Can Eat di Bandung Buat Puasin Perut
Males makan all you can eat karena harganya yang mahal? Nah, jangan kaget kalau di Bandung kamu bisa menemukan restoran all you can eat dengan harga 30 ribuan saja. Sha - Waregna punya berbagai santapan khas Indonesia yang bisa kamu santap sepuasnya! Aduh, takut kalap nggak sih?
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Asik Buat Kongkow Murah Meriah Di Bandung
Kata siapa tanggal tua gak bisa makan all u can eat? Kalau begitu berarti kamu belum pernah mencoba makan di Sha Waregna. Restoran all u can eat dengan hidangan lokal ini bisa kamu santap sepuasnya dengan budget Rp 40 ribuan saja. Menarik sekali bukan? Yuk, langsung cobain ke sana saja biar nggak penasaran.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Irit Saat Akhir Bulan di Bandung
Paling repot kalau perut sudah menodong minta ingin makan all u can eat namun dompet tidak berdaya. Tapi tunggu dahulu, rupanya sekarang ada Sha Waregna yang menawarkan makan sekenyangnya dengan harga tiga puluh ribuan saja. Berbagai menu seperti nasi goreng, bakso, batagor, dan camilan khas Bandung tinggal kamu makan hingga puas.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pantang Pulang Sebelum Kenyang di 7 All U Can Eat Unik di Bandung
Akhir bulan namun ingin makan all u can eat? Tenang, di daerah Sukajadi arah menuju Surya Sumantri, kamu akan menemukan restoran bernama Sha Waregna yang menyajikan berbagai pilihan kuliner nusantara yang bisa kamu makan sepuasnya dengan harga di kisaran Rp 30 ribuan per pax. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Murah Pelipur Lara Buat Akhir Bulan Di Bandung
Kata siapa makan all u can eat harus selalu mahal. Di Bandung ada tempat baru dan cukup fenomenal karena menawarkan harga all u can eat yang super miring di harga Rp 30 ribuan saja. Di sini kamu bisa makan kenyang bakso, batagor, dan masih banyak pilihan lainnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Murah Meriah di Bandung Buat Tempat Traktir Ulang Tahun
Sesuai dengan namanya yang dalam bahasa Indonesia artinya sekenyangnya, tempat ini adalah tempat ini merupakan spot all u can eat dengan harga miring. Hanya dengan Rp 30-40 ribuan kamu sudah bisa makan sepuasnya aneka jajanan seperti baso tahu, mie bakso, batagor, dan lainnya. Pas sekali buat buat mentraktir teman kamu saat kamu ulang tahun.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Makan Sepuasnya dengan Rasa Paling Maknyus di Bandung
Sha Waregna alias sesuai namanya yaitu sekenyangnya, kamu bisa makan sekenyangnya berbagai Indonesian food seperti batagor, baso tahu, mie bakso, dan lainnya dengan harga yang cukup mencengangkan, hanya tiga puluh ribuan saja untuk all u can eat. Murah sekali bukan? Pasti kamu sudah buru-buru ingin pergi kesana sekarang deh. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Daftar Tempat Makan Hemat Dan Enak Di Bandung
Jangan langsung membayangkan kalau makan all u can eat minimal mesti menyediakan ratusan ribu. Di  tempat ini , kamu bisa makan siang all you can eat cuma dengan Rp 30 ribuan saja, murah banget kan. Menu makanannya pun beragam mulai bakso, batagor, mie, dan lainnya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat All You Can Eat Untuk Buka Puasa Puas di Bandung5 All You Can Eat di Bandung Buat Puasin Perut 5 Cafe Asik Buat Kongkow Murah Meriah Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >