Sign In

Seblak Sultan

6 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 12:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seblak SultanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Khas Bandung Yang Bikin Kamu Ketagihan
Jajanan selanjutnya yang unik dan bikin ketagihan adalah seblak. Berada di Jalan Sultan Agung, seblak yang berisi campuran seblak yaitu kulit kerupuk basah, batagor, mie, bakso, dan lainnya yang dimasak dengan sambal pedas yang gurih begitu asik untuk disantap di siang hari untuk makan siang. Soal harga, semangkuk besar seblak ini dibanderol Cuma sepuluh ribu rupiah saja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Enak di Sekitar Kawasan Distro Bandung
Ini dia menu menggoda yang menjadi salah satu menu wajib bila ke Bandung. Seblak Sultan adalah salah satu penjual seblak yang paling terkenal di Bandung. Antriannya selalu ramai hingga semua habis terjual dalam beberapa jam saja. Pilihan campurannya lengkap dengan kuah yang nikmat dan pedas yang nendang sekali. Harganya cuma sepuluh ribu saja lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Favorit dengan Antrean Membludak di Bandung
Kalau sedang ingin makan pedas, seblak Sultan bisa jadi pilihan tepat. Kepedasan yang nampol abis tentunya siap menggoyang lidahmu dengan campuran isian seblak. Harganya pun cuma Rp 10 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Murah buat yang Mau Jalan-jalan ke Bandung
Kata siapa makan siang harus melulu makan nasi. Makan seporsi seblak di Seblak Sultan juga sudah bikin kenyang banget lho. Seporsi dengan harga Rp 10 ribuan saja. Citarasa dan kepedasan seblak ini ngangenin.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Jajanan yang Selalu Laris Manis di Bandung
Camilan siang hari paling enak ya makan seblak dengan kepedasan yang bikin kamu banjir keringat. Asyiknya di Seblak Sultan ini, kamu bisa memilih isian seblak yang kamu inginkan dan pilihannya ada banyak seperti kerupuk, mie, batagor, bakso, ceker, tulang, dan masih banyak pilihan lainnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Seblak Paling Enak Seantero Bandung yang Wajib Dicoba
Tempat pertama yang perlu kamu tuju untuk mencicipi lezatnya seblak kota Bandung adalah di Jalan Sultan Agung. Di sana ada sebuah gerobak seblak yang selalu ngantre. Semangkuk besar penuh seblak campur harganya Rp 10 ribuan  saja. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan Khas Bandung Yang Bikin Kamu Ketagihan5 Kuliner Enak di Sekitar Kawasan Distro Bandung5 Kaki Lima Favorit dengan Antrean Membludak di Bandung

Featured in guidesSee all guides >